Tangisi Instagramnya Hilang, Rahmawati Kekeyi: Kalau Misalnya Gak Jadi Public Figur Aku Kerja Apa?

Reporter : Nasa
Selasa, 7 Juli 2020 11:46
Tangisi Instagramnya Hilang, Rahmawati Kekeyi: Kalau Misalnya Gak Jadi Public Figur Aku Kerja Apa?
Kekeyi cerita kalau dia dulu selalu ditolak melamar pekerjaan di toko-toko.

Rahmawati Kekeyi kembali menjadi pusat perhatian netizen, lantaran dia mengunggah sebuah konten video di YouTube dan menyebut akun instagramnya tiba-tiba hilang. Kekeyi sendiri bahkan belum tahu kenapa instagramnya bisa hilang.

Video itu diunggah di kanal YouTube Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka pada Senin (6/7/2020). Nah pada video tersebut, Kekeyi ini cerita panjang lebar sampai menangisi akun instagramnya yang hilang itu.

“Jadi, akun Instagram aku dinonaktifkan oleh pihak Instagram. Aku juga enggak tahu apa kesalahan di situ. Ada yang bilang ke aku, itu karena report dari netizen. Ada yang bilang karena yang lainnya,” kata Kekeyi.

Akun instagram Kekeyi sebelumnya adalah @rahmawatikeketiputricantikka23 yang sudah terverifikasi centang biru. Jumlah pengikutnya pun sudah terbilang fantastis, dan kini semua sudah hilang begitu saja.

Kekeyi juga menyebut kalau dia sudah merintis akun instagram itu kurang lebih selama dua tahun. Menurutnya, mengumpulkan followers bukanlah hal yang mudah. Makanya dalam video itu Kekeyi mengaku bingung harus berbuat apa.

"Aku sampai kemarin bilang kayak gini, kalau misalnya aku gak jadi public figur aku kerja apa, aku takut melamar kerjaan diluar sana," kata Kekeyi sambil terisak.

1 dari 3 halaman

Single Baru Kekeyi Mirip dengan Lagu Miliknya, Rinni Wulandari Sindir dengan Cara Unik Ini © Diadona

2 dari 3 halaman

Ditolak Mentah-Mentah karena Fisik

Perempuan berusia 25 tahun ini menceritakan masa lalunya ketika dia kesulitan mencari pekerjaan. Menurutnya, lamarannya di toko-toko selalu ditolak lantaran fisiknya yang berbeda dengan orang pada umumnya.

" Aku takut kayak kemaren disaat di mana aku benar-benar belum melamar kerja, belum dilihat file yang aku bawa tapi aku ditolak mentah-mentah karena fisik aku," kisahnya sambil menangis.

3 dari 3 halaman

Meminta Maaf

Lebih lanjut, perempuan yang sunter dikabarkan pernah menjalin hubungan settingan sama Rio Ramadhan ini sampaikan permohonan maaf, jika selama ini dia melakukan perbuatan salah.

Tak jelas pada siapa permohonan maaf itu disampaikannya. Lalu Kekeyi juga memohon agar dia diizinkan kembali bekerja seperti sedia kala lewat akun instagram yang sudah dirintiskan selama dua tahun.

" Maafin aku atas kesalahan aku, tapi aku mohon, izinkanlah aku bekerja lagi," kata Kekeyi.

Terus pada bagian akhir, Kekeyi ini menyebut kalau dia masih bingung apakah akan membuat instagram baru atau tidak. Namun dia menyarankan jika ada netizen yang ingin menghubunginya bisa lewat akun instagram sang adik.

Sedih banget lihat videonya Kekeyi ini. Semoga akun instagramnya bisa balik ya.

Beri Komentar