Sepi Job Akibat Corona, Pesinetron Alessia Cestaro Banting Setir Jualan Kerupuk

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 7 April 2020 17:08
Sepi Job Akibat Corona, Pesinetron Alessia Cestaro Banting Setir Jualan Kerupuk
Imbas dari pandemi virus corona juga dirasakan oleh pesinetron cantik ini.

Pandemi yang sedang melanda Indonesia dan juga dunia ini, tentu memberikan dampak yang signifikan pada banyak sektor pekerjaan, termasuk sektor hiburan tanah air. Salah satu yang terdampak adalah deretan selebriti tanah air yang sepi job karena adanya larangan melakukan kegiatan di tempat umum. Alhasil demi tetap memutar roda kehidupan, banyak artis yang jadi beralih profesi.

Aktris sekaligus model cantik berdarah Makassar, Alessia Cestaro jadi salah satu yang kena imbas pandemi corona. Berkurangnya job syuting, membuat Alessia harus putar otak demi tetap memiliki penghasilan, Alessia pun beralih jadi pengusaha kerupuk. Tanpa gengsi, wanita cantik ini sering mempromosikan kerupuk kulit dagangannya.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Guys bagi kalian yang mau PO dorokdok viralnya langsung follow dan dm @dorokdokviral_cikeas yah cusss sebelum kehabisan lagi ?? @dorokdokviral_cikeas @fandyruby

A post shared by Alessia Cestaro (@alessia89cestaro) on

Kerupuk kulit varian rasa miliknya ini diberi label 'Dorokdok Viral', dan ini sekarang menjadi rutinitas baru bagi Alessia. Pesinetron cantik berusia 30 tahun ini jadi rutin mengunggah foto dan video saat berpromosi kerupuk. "Hai semuanya, dorokdok viral sudah datang. Bagi kalian yang belum pesan, ayo pesan sekarang sebelum kehabisan," ucap Alessia sambil menunjukkan sekantung kerupuk kulit. Bukan hanya Alessia, sang suami Ahmad Affandy yang juga seorang pemain sinetron tak mau kalah. Pria yang dikenal kerap membintangi sinetron kolosal ini juga sekarang beralih jadi 'penjual' nasi goreng.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Guyss untuk @rajabugis_77 yang mau pesen bisa langsung order dan di anter call/wa 081389754488..untuk mencegah keramaian ngga bisa makan di tempat dulu yah guys..bismillah ???????? @fandyruby

A post shared by Alessia Cestaro (@alessia89cestaro) on

Ternyata pasangan ini memang sudah lama memiliki restoran yang menyajikan masakan Bugis. Selama sepi kegiatan syuting, Affandy memilih untuk sibuk di restorannya. Tak jarang, ia juga memilih untuk terjun langsung mengolah masakan, salah satunya membuat nasi goreng. Aksi sang suami saat meracik nasi goreng pun diabadikan lewat sebuah video yang direkam Alessia. "Berhubung semua kegiatan syuting diliburkan, lagi break jadi kita di sini. Lagi goreng apa Chef Affandy? Nasi goreng merah ya," celoteh Alessia sambil terus merekam sang suami masak nasi goreng. Meski sedang sepi job, keduanya tak lantas hanya berdiam diri. Dunia kuliner jadi pilihan bisnis pasangan selebriti ini.

Beri Komentar