Sah! Elly Sugigi Akhirnya Resmi Menikah dengan Irwan Aher

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 21 Desember 2020 10:18
Sah! Elly Sugigi Akhirnya Resmi Menikah dengan Irwan Aher
Elly Sugigi resmi menikah dengan sang kekasih, Aher.

Kabar bahagia belum lama ini datang dari Elly Sugigi. Setelah lima tahun berstatus sebagai janda, artis yang akrab disapa Mpok Elly ini baru saja resmi menikah dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha, Irwan Aher.

Momen pernikahan Elly Sugigi dan Aher ini dibagikan oleh akun Instagram @nyonya_gosip yang kemudian diunggah ulang oleh sang artis lewat Instagram storynya.

"@ellysugigi_real_ Happy Wedding Mpok," tulis akun itu.

1 dari 3 halaman

Resmi Menikah di Lampung

Elly Sugigi dan Aher resmi menikah © Diadona

Dalam story yang dibagikan akun itu terlihat venue pernikahan Elly Sugigi dengan Aher yang bernuansa putih. Terlihat, nama Elly dan Aher di salah satu sudutnya.

Dikutip dari kapanlagi.com, pernikahan Elly Sugigi dan Aher ini digelar di salah satu wedding house yang ada di Lampung. Di hari bahagianya itu, Mpok Elly terlihat cantik memakai gaun pengantin berwarna putih begitu juga Aher yang serasi dengan pakaian berwarna senada.

2 dari 3 halaman

Berharap Menjadi Pernikahan Terakhir

Elly Sugigi dan Pacar Barunya © Diadona

Seperti yang kita tahu, Mpok Elly sudah pernah menikah sebanyak empat kali sebelum melabuhkan hatinya pada Aher yang berusia lebih muda darinya. Namun sayang, keempat pernikahan sebelumnya harus kandas dan berakhir di tengah jalan.

Di pernikahannya yang kelima ini, Elly Sugigi berharap ini bisa jadi pernikahan terakhirnya. Meski begitu, ia mengaku menyerahkan semuanya pada Tuhan.

3 dari 3 halaman

" Kalau kita sih penginnya pernikahan aku untuk terakhir kalinya. Tapi, semua tergantung dari Allah, yang punya rencana, yang ngasih jodoh, yang menentukan, semua dari Allah," ucap Elly yang dikutip dari channel YouTube KH Infotainment.

Sekali lagi, selamat menempuh hidup baru ya untuk Elly dan Aher. Semoga langgeng terus sampai kakek nenek!

Beri Komentar