Sempat Viral dan Kocak Banget, Begini Awal Mula Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan Perang Billboard

Reporter : Yoyok
Minggu, 20 Desember 2020 14:49
Sempat Viral dan Kocak Banget, Begini Awal Mula Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan Perang Billboard
Karena satu alasan, akhirnya perang billboard mereka terpaksa berhenti

Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan sempat bikin heboh netizen. Bukan kabar kontroversi, melainkan perseteruan kocak yang mereka perlihatkan di media sosial.

Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan sempat perang billboard di media sosial. Perang dengan budget tidak sedikit ini berhasil menghibur netizen.

Ternyata, awal mula kenapa ada perang billboard ini dikarenakan pandemi lho.

1 dari 5 halaman

Bareng Nikita Mirzani

Deddy Corbuzier pun menceritakan awal mula perang billboard-nya dengan Ivan Gunawan. Hal ini Deddy ungkapkan dalam channel Youtube milik Nikita Mirzani.

Deddy Corbuzier dan Nikita MirzaniDeddy Corbuzier dan Nikita Mirzani © youtube.com/Crazy Nikmir REAL

2 dari 5 halaman

Billboard Murah

Dalam video tersebut, Deddy mengatakan kalau sejak pandemi harga sewa billboard murah banget. maka dari itu Deddy Corbuzier tidak segan untuk menyewa satu billboard untuk mempromosikan podcast-nya.

" Billboard di masa pandemi itu murah, itu yang banyak orang tidak tahu. Tidak semahal dulu dan billboard itu bisa bulanan. Karena gua tahu itu bikinlah gua billboard," ucap Deddy Corbuzier kepada Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

Saling Balas-balasan

Ia pun berpikir untuk memviralkan billboard-nya tersebut. Salah satu caranya adalah dengan menghubungi beberapa teman selebritinya, salah satunya adalah Ivan Gunawan.

" Pada saat gua bikin billboard, gimana caranya memviralkan billboard. Gua hubungilah orang-orang yang gua kenal. Gua itu baru DM tiga orang, Reza Arap, Bobon Santoso, sama Igun (Ivan Gunawan)" cerita Deddy.

" Ternyata dari tiga orang itu, Igun yang ngata-ngatain gue, hebohlah. Nah begitu heboh, kita mainin semuanya," lanjut Deddy.

Sejak saat itu, Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier saling balas billboard yang banyak orang bilang becandanya kemahalan. Mulai dari mobil LED sampai Deddy juga telah menyiapkan human board.

4 dari 5 halaman

Kalah Viral

Namun, niat Deddy Corbuzier yang ingin memviralkan aksinya tersebut kandas setelah mengetahui kepulangan Habib Rizieq Shihab.

" Tiba-tiba, hebohlah kasus Habib Rizieq pulang. Daripada gua buang-buang duit dan beritanya juga gak kesini (billboard) tapi malah ke Nikita Mirzani berantem sama Ustad Maher," pungkas Deddy Corbuzier.

Beri Komentar