Rizky Billar Launching Restoran Baru, eh Malah Didatengin Satpol PP

Reporter : Yoyok
Minggu, 20 Desember 2020 21:10
Rizky Billar Launching Restoran Baru, eh Malah Didatengin Satpol PP
Waduh kenapa nih?

Siapa yang tidak kenal dengan Rizky Billar? Aktor sinetron ini namanya memang sedang menjadi perbincangan banyak orang.

Selain memiliki paras yang tampan, kekasi dari Lesti Kejora ini juga memiliki banyak fans di luar sana. Maka dari itu, tidak heran jika kemana-mana Rizky Billar selalu saja diserbu oleh para fansnya.

Saat pembukaan restoran barunya, fans-fans dari Rizky Billar ini juga menyerbu lho.

1 dari 5 halaman

Raja Sei

Pada hari Sabtu (19/12/2020) kemarin, Rizky Billar meresmikan restoran barunya yang bernama Raja Sei yang berada di kawasan Kemang Selatan, Jakarta Selatan. Rizky Billar mencoba peruntungannya di bisnis kuliner.

Rizky Billar pun tampak hadir di peresmian restoran barunya tersebut pada pukul 12.00 WIB. Peresmian restorannya tersebut pun juga dihadiri oleh banyak fansnya serta warga sekitar.

Launching Restoran baru Rizky Billar © Diadona

2 dari 5 halaman

Didatengin Satpol PP

Sekitar jam 13.15 WIB, petugas Satpol PP pun mendatangi restoran milik Rizky Billar tersebut. Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin juga ikut.

Setelah mendatangi restoran Rizky Billar, petugas Satpol PP pun menempelkan stiker himbauan di pintu restoran. Setelah itu Djaharuddin mengatakann kalau dirinya ingin memeriksa protokol kesehatan restoran tersebut.

" Kami cek kelengkapan protokol kesehatan yang disiapkan oleh cafe atau usaha ini," ucap Djaharuddin.

3 dari 5 halaman

Protokol Kesehatan

Walaupun begitu, Djaharuddin masih belum menemukan pelanggaran protokol kesehatan dari restoran tersebut. Djaharuddin juga meminta kepada Rizky Billar dan manajemen restoran tersebut untuk tetap menjaga protokol kesehatan, karena mereka akan terus diawasi.

" Jadi kami kasih peringatan pertama tadi. Cuma memang tadi ramai karena antusias warga yang datang kesini, jadi tidak terkendali keramaiannya," ujarnya.

" Kami akan memonitoring operasi usaha ini karena ada batasan waktu dalam berusaha sejak 18-25 Desember 2020, setiap usaha hanya bisa buka sampai jam 9 malam," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Izin

Setelah ini, Djaharuddin akan mengecek lagi usaha Rizky Billar dan teman-temannya itu. Ia akan memberikan tindakan jika memang tidak ada izin.

" Pasti kami akan periksa perizinan ini," tutup Djaharuddin.

Potret Rizky Billar Pakai Peci © Diadona

Beri Komentar