Siap Asuh Anak Mendiang Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana, Ini Syarat yang Diajukan Rizky Febian

Reporter : Ayu
Minggu, 20 Desember 2020 14:55
Siap Asuh Anak Mendiang Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana, Ini Syarat yang Diajukan Rizky Febian
Rizky Febian mengajukan syarat apa?

Gonjang-ganjing isu serta polemik permasalahan yang kini tengah terjadi antara Teddy Pardiyana dengan anak Lina Jubaedah dan Sule masih belum selesai. Hal ini terjadi lantaran pihak Teddy Pardiyana bersikukuh ingin meminta hak waris dari harta peninggalan Lina Jubaedah.

Sementara itu, pihak anak mendiang Lina Jubaedah yang diwakili oleh Rizky Febian, menyatakan keberatan dengan keinginan yang diajukan opeh pihak Teddy Pardiyana. Kendati ada hak waris, Rizky mengungkap jika hal itu hanya diberikan untuk sang buah hati Teddy Pardiyanan dan Lina Jubaedah saja yaitu, Delina Bintang Aura Putri.

1 dari 3 halaman

Pihak Rizky Febian Disebut Telantarkan Bintang

Di tengah permasalah tersebut, beredar kabar tak sedap serta isu yang menyebutkan bahwa Rizky Febian, Putri Delina, dan keluarganya tidak peduli dengan kehidupan Bintang. Terkait pemberitaan tersebut, Rizky Febian pun akhirnya memberikan tanggapan.

" Makanya saya juga kaget, ketika Teddy buat statement katanya kita nggak ngurus. Jadi memutar balikkan fakta kan, saya cuma bisa senyum," kata Rizky Febian seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Minggu (20/12/2020).

2 dari 3 halaman

Menganggap Bintang Sebagai Adik

Keluarga Rizky FebianKeluarga Rizky Febian © 2020 https://www.diadona.id / liputan6.com

Meski berbeda ayah, Rizky Febian mengaku tetap menganggap dan memperlakukan Bintang sebagai adiknya sendiri.

" Saya karena punya naluri, sebagai kakak, walaupun dari sebelah, tapi mau gimanapun itu adik saya, dengan mamah meninggal, menitipkan satu buah hati, itu udah amanah," lanjut Rizky Febian.

Rizky Febian juga menyatakan siap untuk membawa Bintang tinggal bersamanya. Hanya saja, ia ingin masalah mengenai hak waris yang tengah berjalan ini selesai terlebih dahulu.

3 dari 3 halaman

Siap Mengurus Bintang

" Saya udah bilang sama Putri, kalau nanti ada titik temu, karena kan hak asuhnya masih di Pak Teddy, kita akan omong baik-baik untuk bisa ngurus dede Bintang. Kalau enggak diurus sayang kan," tambah Rizky Febian.

Semoga permasalahan antara pihat Teddy dan anak-anak mendiang Lina Jubaedah segera menemukan titik terang ya. Bagaiaman nih menurut pendapat kamu Guys? Nah, terlepas dari kabar tersebut, janagn lupa untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk mencegar tersebarnya virus ya. Selalu mengenakan masker saat bepergian, rajin mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak aman. Semoga pandemi ini segera usai.

 

Beri Komentar