Yuk Intip Rumah Pantai Pulau Tybee Tepi Laut Sandra Bullock yang Baru Saja Terjual

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 30 Januari 2021 00:34
Yuk Intip Rumah Pantai Pulau Tybee Tepi Laut Sandra Bullock yang Baru Saja Terjual
Setelah kurang dari dua tahun di pasaran, rumah Pulau Tybee Sandra Bullock yang indah telah resmi mendapatkan pembeli.

Properti, yang terdiri dari rumah utama seluas 3.360 kaki persegi dan wisma seluas 2.848 kaki persegi yang berdekatan, dijual seharga $ 4,175 juta.

Terletak di hampir tiga hektar di ujung utara kota pantai eksklusif, rumah Georgia Bullock memiliki semua ornamen liburan liburan yang sempurna.

1 dari 3 halaman

Rumah Sandra Bullock © Diadona

Faktanya, ketika dimasukkan ke pasar persewaan pada tahun 2018, daftar tersebut mengidentifikasi rumah tersebut sebagai tempat utama untuk mengamati lumba-lumba.

Rumah utama menawarkan tujuh kamar tidur dan lima setengah kamar mandi yang tersebar di dua lantai, dengan lantai utama didedikasikan untuk hiburan.

2 dari 3 halaman

Rumah Sandra Bullock © Diadona

Ruang tamunya memiliki langit-langit tinggi ganda dengan perapian batu bata megah yang diapit oleh sudut baca, sedangkan dapur yang menawan memiliki tempat duduk konter.

Kamar utama terletak di luar kebiasaan di lantai dasar, dan memiliki ruang duduk sendiri dan bak mandi kaki cakar berdiri bebas di kamar mandi en suite. Sebuah ruang kerja, serambi berlapis kaca, dan beberapa kamar tidur tamu terletak di lantai atas.

3 dari 3 halaman

Rumah Sandra Bullock © Diadona

Wisma memiliki tiga kamar tidur tambahan, dapur lengkap dengan ruang makan, dan ruang tamu dengan perapian modern. Ruang permainan, panggangan, dan sarang burung gagak sangat cocok untuk menikmati pemandangan laut.

Dasar antara dua bangunan juga memiliki lapangan basket, kolam besar dan spa, pancuran luar ruangan, dan akses pantai pribadi. Bullock tampaknya ingin meringankan portofolio real estatnya dalam beberapa tahun terakhir — tetapi dia masih mempertahankan kepemilikan yang cukup besar.

Pada akhir 2018, dia menjual peternakan senilai $ 2,925 juta yang terletak di dekat Chateau Marmont yang bersejarah di Los Angeles, tetapi dia masih mempertahankan sebuah rumah besar di Beverly Hills; dua kondominium dekat Sunset Strip; sebuah apartemen di New York City; rumah ski di Jackson Hole, Wyoming; dan rumah di Austin dan New Orleans.

Beri Komentar