Tanggapi Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier: Terlalu Cepat

Reporter : Yoyok
Minggu, 20 Desember 2020 15:50
Tanggapi Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier: Terlalu Cepat
Hal ini Deddy Corbuzier ungkapkan dalam channel Youtube milik Nikita Mirzani

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan segera menikah. Foto prewedding dengan tema gladitor pun telah mereka berdua lakukan.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny pun nampak bahagia menjalin asmara berdua. Walaupun sempat berselisih paham dengan sang anak, kini Kalina dan Azka sudah berbaikan.

Mantan suami dari Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier, pun memberikan pendapat atas kabar pernikahan dua sejoli tersebut.

1 dari 5 halaman

Bareng Nikita Mirzani

Deddy Corbuzier mengutarakan pendapatnya ini dalam channel Youtube milik Nikita Mirzani.

Deddy Corbuzier dan Nikita MirzaniDeddy Corbuzier dan Nikita Mirzani © youtube.com/Crazy Nikmir REAL

2 dari 5 halaman

Mereka Bisa Bahagia

Dalam video tersebut, Deddy mengatakan kalau dua sejoli itu bahagia akan pernikahannya, berarti mereka cocok.

" Menurut gua, kalau mereka bisa bahagia dengan apa yang mereka lakukan, berarti mereka cocok, berarti ketemu jodohnya. kalau mereka bisa bersatu, pasti ada satu kesamaan," ucap Deddy Corbuzier.

3 dari 5 halaman

Terlalu Cepat

Walaupun begitu, Deddy Corbuzier menilai pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo terlalu cepat.

" Kalo loe tanyanya sama gua, menurut gua terlalu cepat. Kenapa terlalu cepat? Kan Kalina ini menikahnya bukan baru sekali, udah berkali-kali. Tadi loe nanya, kenapoa gua sama cewek gua pacaran selama tujuh tahun, loh gua ini pernah gagal. Dan gua tahu rasanya gagal, itu capek," lanjut Deddy.

4 dari 5 halaman

Tidak Perlu Bawa-bawa Azka

Deddy Corbuzier pun mempersilakan Kalina dan Vicky untuk menikah. Namun dengan satu syarat, tidak perlu bawa-bawa namanya serta Azka.

" Tapi kalau mereka bener-bener cinta terus mereka mau menikah dalam waktu cepat, silakan. Tapi satu hal, jangan bawa-bawa saya. Azka juga gak usah dibawa-bawa," sambung Deddy Corbuzier.

" Permasalahannya adalah ketika menikah cepat-cepat seperti itu, yakinkah bahwa ini adalah keputusan yang benar atau enggak. Tapi saya mendoakan semoga cepat menikah," pungkas Deddy Corbuzier.

Beri Komentar