Perempuan Ini Jadi Bridesmaid Cuma Mau Maling, Viral dan Panen Hujatan Netizen!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 27 April 2021 18:43
Perempuan Ini Jadi Bridesmaid Cuma Mau Maling, Viral dan Panen Hujatan Netizen!
Wah, parah sih.

Dalam beberapa acara pernikahan, biasanya sang mempelai perempuan mengundang beberapa teman dekatnya untuk menjadi bridesmaid di pernikahannya tersebut. Para bridesmaid ini pun biasanya akan mengenakan dress yang serupa dan tampil cantik di acara nikahan temannya tersebut.

Tentu menjadi kebahagiaan tersendiri dijadikan bridesmaid dalam acara pernikahan sahabat seperti ini. Sayangnya, momen yang membahagiakan tersebut justru dijadikan kesempatan untuk mencuri oleh seorang perempuan berikut ini.

1 dari 4 halaman

Jadi Bridesmaid Malah Maling © Diadona

Pemilik akun TikTok @apaaloooo ini menceritakan kejadian tak mengenakkan yang dia alami di hari bahagianya. Kebetulan, saat acara itu dia meminta beberapa temannya untuk jadi bridesmaid.

Sayangnya, salah satu di antara mereka bukannya sibuk bantuin tetapi malah sibuk maling. Dia bahkan izin pulang duluan ke pengantin perempuan ketika masih siang hari dengan alasan takut hujan lagi.

2 dari 4 halaman

Saat itu, uang ibunya sudah banyak yang hilang sehingga dia pun menanyakan kepada temannya tersebut. Ada pula beberapa barang yang ilang seperti kacamata pink, bedak latulip dan lainnya. Usai didesak terus, maling ini pun ngaku dan mengatakan kalau benda-benda tersebut kebawa dia karena tadi habis dipakai.

Akhirnya, perempuan yang maling ini pun sampai keciduk ketika dia sedang mencuri di salah satu rumah temannya. Sang pemilik akun TikTok ini pun mengingatkan agar netizen lebih hati-hati dan tak sampai kemalingan oleh teman sendiri seperti ini.

3 dari 4 halaman

@apaaalooooooo

buat temen-temen hati hati yaa.. modus dia nyari temen sbnyk" nya trs main krmh nya trs nanti dia ambl brang brharga kalian:) korban nya bnyk bgt.

? Panik ngga - Ragil

Video ini tentu saja langsung viral dalam waktu sebentar dan netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.

@akusiapaya: Sangat layak untuk di penyet jadi geprek mbak nya.

4 dari 4 halaman

@xskykx: SAYA LAGI NYARI TUMBAL PROYEK MBK, YG SATU INI KLO DI JUAL KITA COD.

@_luvdaisies: Sangat halal untuk digeplak.

Wah, bahaya banget ya kalau punya tukang maling gitu, jadi bridesmaid malah dibuat nyuri di rumah pengantinnya tersebut. Semoga kita dijauhkan dari temen tukang maling begini ya. Kalau kamu pernah ngalamin kayak gini gak waktu acara pernikahan?

Beri Komentar