Ini Alasan Nikita Mirzani Beri Sumbangan Sembako dan Uang untuk PSK di Bekasi

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 13 Mei 2020 18:45
Ini Alasan Nikita Mirzani Beri Sumbangan Sembako dan Uang untuk PSK di Bekasi
Nikita Mirzani menunjukkan rasa empatinya terhadap nasib para PSK di bilangan Bekasi, dengan memberikan santunan pada mereka.

Selebriti tanah air yang kerap disapa Nyai ini, kembali jadi sorotan publik, atas kebaikan hatinya yang masih memikirkan nasib para PSK yang terpaksa masih harus bekerja di tengah kondisi pandemi ini.

Kegiatan memberikan santunan berupa sembako dan uang ini, ia lakukan di walayah Tambunan, Bekasi, Jawa Barat. Semua momen ini ia abadikan dan unggah di channel YouTubenya dengan judul 'Situasi Kehidupan yang Membuat Mereka Harus 'Bekerja' di Malam Hari Walaupun Sedang di Masa Corona.'

1 dari 2 halaman

Sudah Pilihan Masing-Masing

Saat tengah memberikan santunan, Niki pun menyempatkan untuk ngobrol dengan 2 orang PSK. Mendengar kisah pilu sang PSK membuat Niki berderaian air mata. " Kita juga nggak boleh yang namanya nge-judge seseorang. Seseorang mau jadi kupu-kupu malam, itu sudah pilihan masing-masing. Tujuan pekerjaan seperti ini pasti untuk menghidupi keluarga," ujar Nikita. Niki juga menganggap tentu tak ada yang ingin punya profesi sebagai PSK, namun takdir lah yang membawa mereka ke jalan ini, ke pekerjaan yang dianggap rendah oleh sebagian besar orang.

2 dari 2 halaman

Beri Motivasi

Nikita Mirzani © Diadona

Baca Juga:

" Mereka single parent, yang harus dihormati, ya apa yang mereka lakukan. Mereka sebetulnya kalau dikasih pilihan pasti nggak mau seperti ini," tutur Nikita.

Niki pun memberikan sedikit motivasi, bahwa usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Berangkat dari pengalamannya sendiri. Ini guna untuk memberikan semangat untuk tetap berjuang menjalani hidup, terutama bagi PSK yang tengah ia temui.

" Usaha itu enggak pernah enggak ada hasil. Awalnya pasti susah-susah dulu. Niki sekarang bukan langsung besar, butuh perjuangan. Dari figuran, enggak dihargai orang, satu frame dengan beberapa artis tidak dihargai," tutup Nikita.

Beri Komentar