2 Bulan Gak Dipakai, Pria Ini Temukan Anak Burung Bonus Sarangnya di Dalam Sepatu

Reporter : Yoyok
Rabu, 13 Mei 2020 19:50
2 Bulan Gak Dipakai, Pria Ini Temukan Anak Burung Bonus Sarangnya di Dalam Sepatu
Kejadian unik ini terjadi di Malaysia

Negara Malaysia telah melakukan lockdown selama dua bulan. Banyak kisah-kisah unik yang terjadi setelah dua bulan lockdown tersebut.

Seperti halnya kisah barang-barang di mall yang berjamur setelah tidak diurus selama dua bulan. Kali ini ada lagi kisah unik, bahkan bikin gemes.

Dikutip dari World of Buzz, kisah ini dibagikan oleh @MdAeEmAi di media sosial Twitter. Pria tersebut membagikan kisahnya bagaimana ia menemukan telur burung beserta sarangnya di dalam sepatunya. Sepatu tersebut ia anggurin dua bulan lamanya.

1 dari 4 halaman

Sarang Burung di Dalam Sepatu © Diadona

Netizen pun fokus dengan bentuk sarang burung dalam sepatu tersebut. Dari foto-foto yang dibagikan, terlihat sarang tersebut tersusun rapi dan tidak terlihat lusuh. Di tengahnya pun terlihat dua telur burung yang siap untuk menetas.

2 dari 4 halaman

Pria tersebut tidak mebersihkan sepatunya. Ia membiarkan telur dan sarang burung itu terdiam di dalam sepatunya.

Setelah beberapa hari, ternyata telur itu menetas. Terlihat pula dua ekor burung kecil sedang tidur di dalam sepatunya.

Sarang Burung di Dalam Sepatu © Diadona

3 dari 4 halaman

" Alhamdulillah. Hikmah PKP. Aku dah jadi bapak," cuitan pria tersebut setelah membagikan foto dua burung imut di dalam sepatunya.

Banyak netizen yang kagum terhadap cerita tersebut. Kebanyakan mereka memberi salut kepada induk burung yang berhasil menemukan tempat nyaman dan kosong, seperti sepatu pria ini.

Beri Komentar