Jerinx Ketahuan Save Kontak Ahmad Dhani dengan nama PALKON

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 13 Mei 2020 20:45
Jerinx Ketahuan Save Kontak Ahmad Dhani dengan nama PALKON
Merasa ajakannya untuk diskusi di Live Instagram tak digubris Ahmad Dhani, Jerinx beberkan chat mereka di WhatsApp.

Drummer SID, Jerinx kembali jadi sorotan publik. Setelah sempat menuai kontroversi akibat dari argumennya mengenai konspirasi virus corona, kini chat panasnya dengan Ahmad Dhani sudah jadi konsumsi publik.

Hal ini dibocorkan langsung oleh Jerinx sendiri melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya @jrxsid. Unggahan itu berisi tangkapan layar obrolannya bersama Dhani. Obrolan itu awalnya damai-damai saja, Jerinx terlihat mengajak Dhani untuk berdiskusi mengenai agama.

1 dari 2 halaman

Audio Live IG Jelek

Bukan Nasi Cadong, Ternyata Ini Menu Makanan Ahmad Dhani Saat di Penjara © Diadona

Namun tawarannya ini malah ditolak Dhani dengan alasan kualitas audio Live Instagram jelek, Dhani hanya mau pakai mic atau clip on agar kualitas audionya bagus. Obrolan ini berlanjut dengan Jerinx yang merasa tawaran baik-baiknya tak digubrik Dhani, tapi Dhani malah buat konten reaksi untuk Jerinx yang dirasa malah menyudutkannya.

Menindak hal ini, Jerinx sapai menyimpan nama Dhani di WhatsAppnya dengan nama PALKON. Kolom komentar pada unggahan chat WA ini pun dinonatifkan oleh Jerinx, dengan alasan untuk menghindari komentar dari akun bodong.

2 dari 2 halaman

Isi Chat Panas

      View this post on Instagram

Bukti dia hapus chat ada highlight yg berjudul WA si PALKON. Komen di unggahan ini saya tiadakan karena banyak akun bot 0 followers berkomentar tak semestinya.

A post shared by ???????????? (@jrxsid) on

Masih dalam chat WA itu kita bisa melihat kalau obrolan makin panas saat Jerinx meminta Dhani untuk menyuruh keluarganya agar tidak ikut campur perihal debat antara mereka berdua. Karena bagi kamu yang belum tahu, Al Ghazali, anak sulung dari Ahmad Dhani sempat menyerang Jerinx dalam sebuah unggahannya, walau kini unggahan Al itu sudah dihapus. Jerinx pun memberikan ancaman, kalau hal ini tidak diindahkan Dhani, maka chat antara mereka berdua ini akan disebarluaskan olehnya. Tapi lagi-lagi Dhani tidak menanggapi peringatan dari Jerinx, dan malah berterimakasih karena telah diberi konten. Maka dari situ lah Jerinx akhirnya menyebarluaskan obrolannya di WA bersama Dhani. Waduh, akan berakhir tidak ya perseteruan antar dua pablik figur ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

Beri Komentar