Sudah Pesan Banyak Makanan, Teman-Teman Wanita Ini Malah Tak Kunjug Datang Buat Bukber

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 26 April 2021 12:27
Sudah Pesan Banyak Makanan, Teman-Teman Wanita Ini Malah Tak Kunjug Datang Buat Bukber
Kasihan banget ya.. Semoga dapat teman yang baik ke depannya.

Selama bulan ramadan, kegiatan yang sering banget diagendakan oleh banyak orang adalah buka bersama alias bukber. Seru memang buka bersama, ramai dan menyenangkan bareng kerabat dekat.

Namun, pasti banyak juga di antara kalian yang mengeluh gimana ngurusin buka bersama agar bisa terlaksana. Bahkan udah ribet sana-sini, malah nggak jadi! Kesel gak? Kesel lah masa enggak~

 

1 dari 3 halaman

Kejadian baru-baru ini yang viral di media sosial juga demikian ini. Dari Instagram @energisolo, terlihat seorang wanita memesan banyak makanan di suatu warung makan saat buka puasa. Kayaknya, dia memesan untuk teman-temannya karena hendak berbuka puasa. Namun setelah ditunggu dua jam, tak ada seorang pun yang datang.

      View this post on Instagram      

A post shared by infocegatansolo (@energisolo)

"Jadi pas aku bukber liat mbak2 pesen banyak makanan. Positif thinking mungkin mesenin buat temannya. Tapi udah 2 jam ga liat orang dateng. Tiap makan sambil noleh kayak lagi nunggu orang."

"Auto gak temenan lg ma mereka yg udah janjian tp gak dtg tnp alasan. Sabar ya mbaak," tulis akun tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Geram

Melihat video tersebut, netizen pun geram. Bisa-bisanya sudah janjian bukber malah nggak dateng. Ditambah lagi, wanita itu sudah memesan makanan mereka. Mereka berharap untuk saling menghargi sesama teman.

" Tolong dong ngehargai temen. Kalo gak bisa dateng bilang aja gak bisa. Jangan alasan telat terus endingnya gak dateng."

" Konco koncone do bajingan kabeh."

" Nek aku dadi mbake ku, tak bungkus panganane tak terke gone koncoku seng jare arep teko, karo tak omongi " suwun wes tau dadi koncoku."

 

Beri Komentar