Perempuan Ini Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Pergoki Pacarnya Selingkuh dengan Sahabatnya

Reporter : Riza Umami
Senin, 26 April 2021 14:53
Perempuan Ini Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Pergoki Pacarnya Selingkuh dengan Sahabatnya
Hatinya begitu hancur saat tahu kenyataan pahit tersebut.

Seorang perempuan berikut ini harus menerima kenyataan yang begitu pahit saat dirinya memergoki pacarnya selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Tentu hal ini terasa begitu menyakitkan untuknya.

Dalam sebuah video di akun TikTok miliknya yaitu @fatt891, dia menceritakan kejadian saat dia memergoki perselingkuhan tersebut. Sebenarnya, malam itu pacarnya izin kerja dan sedang piket ke desa terpencil yang tak ada sinyal sehingga HP-nya pun gak aktif.

Pacar Selingkuh dengan Sahabat Sendiri

1 dari 3 halaman

Tak tahu mengapa, malam itu dia lagi pengin jajan dan dia kemudian memutuskan untuk pergi ke luar. Betapa terkejutnya dia, saat di jalan dia malah tak sengaja melihat kekasihnya sedang jalan dengan perempuan lain.

Dia pun memutuskan untuk mengikuti pacarnya itu dan ternyata perempuan itu adalah sahabatnya sendiri. Hatinya pun makin hancur saat mengetahui kekasihnya selingkuh dengan sahabatnya sendiri.

2 dari 3 halaman

Video ini pun langsung menyedot perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar. Mereka memeberikan berbagai komentar dalam video perselingkuhan tersebut, ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.

@Odito: Gw bisa rasain sih, sampe nafas aja tuh rasanya gaenak, yg sabar ya kk.

@Dilaaaah: IKUT SESEK, SABAR YA MBAAAAAAA BAKAL DAPET YANG LEBIH LEBIH LEBIH AAMIIN !!!!!

3 dari 3 halaman

@sapikecill: Pelajaran pertama = jangan pernah kenalin pacar ke sahabat sendiri.

@ig: alminetaaz: Ya allah sakitnya nyampe kesini.

@Rinaslf: Dr nafasnya dpt disimpulkan. sakitnya udah menusuk" ulu hati.

Dia mengatakan bahwa terkadang orang yang terdekat adalah musuh yang paling berbahaya. Ternyata, keduanya sudah berselingkuh sejak dua bulan terakhir. Dalam keadaan hati yang hancur, perempuan ini pun lebih memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih. Pasri sakit banget ya, apalagi diselingkuhi sahabat sendiri kayak begini. Kalau kamu pernah diselingkuhi atau mungkin malah selingkuh?

Beri Komentar