Cerita Perjuangan Gadis Kecil Ini Rela Bantu Ayah Jadi Ojol, Bikin Terharu

Reporter : Riza Umami
Selasa, 27 April 2021 10:13
Cerita Perjuangan Gadis Kecil Ini Rela Bantu Ayah Jadi Ojol, Bikin Terharu
Dia terlihat sedang antre memesankan orderan makanan customer.

Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial di mana dalam unggahan tersebut terlihat seorang gadis kecil yang sedang antre memesankan orderan makanan sambil memakai baju ojek online.

Rupanya, anak ini sedang membantu sang ayah yang berprofesi sebagai tukang ojek online di mana kaki ayahnya sedang sakit sehingga anak inilah yang membantunya untuk antre dan memesankan makanan.

Gadis Kecil Bantu Ayah Ojol

1 dari 3 halaman

Sedangkan, ayahnya menunggu di sepeda motor miliknya dan dialah yang mengendarai motor tersebut. Sungguh salut gadis sekecil ini mau membantu ayahnya yang sedang dalam kondisi yang kesusahan dalam mencari rezeki.

Meski terlihat lelah dan sempat duduk jongkok ketika sedang antre makanan, tetapi dia pun tak mengeluh dan tetap membantu ayahnya yang sedang bekerja jadi tukang ojol. Berbakti sekali ya anak ini.

2 dari 3 halaman

Video ini dibagikan oleh seorang netizen yaitu pemilik akun TikTok @arywaldy96. Video ini pun langsung viral dalam waktu sebentar dan dibanjiri dengan berbagai komentar dari warganet, berikut ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@Adellafatikaaaa: Semoga Allah angkat derajat keluarga kmu dek.

@Sicapung: BANTU VIRAL KAN WAHAI NETIJEN TIK TOK BIAR BANYK YANG BANTU AKU SALUT BGT SMA ADEK INI.

@NiniJane:ya Allah sembuhkan lah bapak nya dn lancarkan rejekinya, buat adenya jga sehat" trus ya dek semangat.

@Ayaaaa: Sehat terus dede Sama bapak nya, nyesek bgt yallah.

Semoga sang ayah segera diberikan kesembuhan agar bisa bekerja kembali seperti biasanya. Semoga keluarga ini pun dilancarkan rezekinya dan gadis kecil ini bisa sekolah sampai tinggi serta menjadi orang yang sukses kalau sudah besar nanti.

Beri Komentar