Baru Pulang dari Umroh, Mendadak Kanker Stadium 3 Cinta Penelope Hilang!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 14 Mei 2020 00:03
Baru Pulang dari Umroh, Mendadak Kanker Stadium 3 Cinta Penelope Hilang!
Sebuah mukjizat dari Tuhan.

Baru-baru ini mukjizat tengah dirasakan penyayi Cinta Penelope. Setelah dirinya pulang dari umrah, penyanyi satu ini mengaku jika kanker yang dideritanya tiba-tiba hilang. Begini cerita yang diungkapkan Cinta Penelope.

Melansir dari kapanlagi.com, hal ini bermula saat dirinya didekati oleh pria asal Turki yang kini jadi suaminya. Cinta Penelope mengaku saat itu sempat bingung kenapa pria itu mau mendekati dirinya yang saat itu sedang berjuang melawan kanker yang sudah ia derita selama 1 tahun.

1 dari 3 halaman

Cinta Penelope © Diadona

" Allah memang maha segalanya ya. Jadi emang dipertemukan dengan orang yang ngerasa kesepian kaya aku yang dia juga punya penyakit, terus di posisinya juga di entertain," kata penyanyi yang kini sudah memutuskan berhijrah itu.

Kondisinya saat itu yang baru saja bercerai sekaligus mengidap kanker stadium 3 membuatnya lebih memilih untuk sendiri. Bahkan, Cinta Penelope sempat berpikiran buruk saat ada seorang pria yang mendekatinya.

" Jujur waktu itu aku tuh setiap ada orang yang dateng ke aku, aku tuh selalu kaya suudzon jatuhnya 'ni orang mau apa ya?' kaya gitu. Keadaan gue gini, gak normal," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Kanker yang Diderita Tiba-Tiba Hilang

Ternyata, di balik segala cobaan yang dilaluinya, Tuhan punya rencana indah bagi Cinta Penelope. Salah satunya mempertemukan Cinta dengan pria idaman sekaligus menjadi imamnya sekarang.

" Tiba-tiba ada orang yang notabene publik figur, dan dia mencari orang yang bener-bener tidak memanfaatkan dia dan bisa menerima dia apa adanya," lanjutnya.

Nah, selain itu ada satu hal menarik dari cerita kesembuhan Cinta Penelope. Saat dirinya baru pulang umrah, ia mengaku kanker stadium 3 yang dideritanya tiba-tiba hilang meski tak 100 persen. Tapi sudah tak terdeteksi lagi.

" Dan akhirnya pulang umrah di bulan Agustus, akunya langsung balik lagi ke Singapur, dan cek up. Rambut aku itu mulai tumbuh, badan menggemuk, dan kita cek up, ternyata cancer aku ilang. Gak bisa 100 persen ilang, cuman untuk saat ini sudah gak terdeteksi lagi gitu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bertemu Jodoh setelah Kembali dari Umrah

Cinta Penelope dan suami © Diadona

Setelah penyakitnya itu sembuh, akhirnya Cinta Penelope memutuskan kembali beribadah umrah ke tanah suci. Selain ingin berterima kasih pada Tuhan ia juga berdoa agar dipertemukan dengan jodohnya.

Dan Tuhan menjawab doanya. Tak berselang lama, Cinta Penelope bertemu dengan jodohnya yang seorang pria berkebangsaan Turki.

" Bulan depannya, aku langsung umrah lagi dengan 'makasi ya Allah' gitu kan. Dan doanya, temukan lah hamba dengan seorang yang bisa membimbing hamba, gitu kan," ucap Cinta.

" Tiba-tiba dia ingin ngelamar, dan minggu depannya pengin langsung nikah," lanjutnya.

Memang kita nggak pernah tau ya apa yang direncanakan oleh Tuhan. Semoga selalu bahagia ya untuk Cinta Penelope dan suaminya.

Beri Komentar