Pamer Bekas Kerokan, Marion Jola Banjir Pujian Para Netizen

Reporter : Yoyok
Sabtu, 30 Mei 2020 12:22
Pamer Bekas Kerokan, Marion Jola Banjir Pujian Para Netizen
Marion Jola masuk angin aja banyak yang muji lho

Penyakit masuk angin bisa menyerang siapa saja. Walaupun penyakit ini masih belum ada bukti medisnya, namun hampir semua orang pernah merasakannya.

Salah satu cara yang diyakini banyak orang dapat menyembuhkan masuk angin yaitu dengan kerokan. Caranya pun juga cukup mudah, butuh bantuan seseorang untuk kerokan.

Kamu tinggal siapkan uang koin dan minyak angin, lalu gosokkan koin tersebut dipunggung hingga membekas berwarna merah. Teknik penyembuhan ini diyakini berasal dari Jawa.

1 dari 3 halaman

Marion Jola Kerokan

Seperti yang sudah disebutkan di awal, semua orang bisa terkena masuk angin, termasuk seorang penyanyi terkenal sekelas Marion Jola.

Baru-baru ini Marion Jola memposting sebuah foto dirinya yang bikin para netizen riuh. Ia memposting potret dirinya dengan bekas kerokan di punggungnya.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marion Jola (@lalamarionmj) pada

"Self Quarantine goals, finally i did that yes, that "kerokan" thing," tulis Lala (sapaan akrab Marion Jola) dalam postingannya.

2 dari 3 halaman

Pujian Para Netizen

Melihat punggung Lala dengan bekas kerokan tersebut, membuat para netizen ramai-mami memenuhi kolom komentarnya. Banyak yang gemas dan memuji postingan Marion Jola tersebut.

" Kerokan is the best," tulis salah satu netizen bernama @ruth_sahananya29.

" Dari belakang aja cantik," puji @rasyarachman.

" Wkwkwk gemes bgt," tulis @akuliaaaa.

Beri Komentar