Suka Nonton Drakor, Rossa Nyanyikan Lagu Hati yang Kau Sakiti Versi Korea

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 30 Mei 2020 08:03
Suka Nonton Drakor, Rossa Nyanyikan Lagu Hati yang Kau Sakiti Versi Korea
Gimana? Suka nggak sama alunan suaranya Teh Rossa?

Tren menonton drama Korea nyatanya akhir-akhir ini sedang hits dikalangan masyarakat Indonesia. Tak hanya membius anak-anak muda, nampaknya para ibu-ibu juga turut keranjingan menonton drama Korea, salah satunya penyanyi Rossa.

Rossa sering kali terlihat mengunggah kegiatannya pada saat sedang menonton drama Korea, mulai dari drama berjudul Crush Landing on You hingga yang saat ini tengah booming, The World of The Married.

Kecintaannya pada drama Korea nampaknya kembali disalurkan Rossa dengan aksi kreatifnya.

1 dari 3 halaman

Mengupload Lagu di Instagramnya

Tampak, penyanyi dengan suara merdu itu mengunggah video dirinya menyanyikan lagu Hati Yang Tersakiti dengan bahasa Korea.

Lagu ini ia dedikasikan untuk menjadi latar 2 episode terakhir drama The World of The Married.

      View this post on Instagram    

Dibuatin bahasa korea sama @letit.bemeal dan @msbitsee Nih,buat nemenin episode 15 & 16 . ????? ?????? ????? (sangcheo badeum maeum) Makasih musiknya @ivanalidiyan dan udah bantu rapihin @dandylasahido . Makasi @yanuartriadjie buat videonya ???? Makasih @novence jgn lupa hafalin ???? Maaf upload deleted beberapa x, namanya juga Libra ????

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

 

"Dibuatin bahasa korea sama @letit.bemeal dan @msbitsee. Nih, buat nemenin episode 15 dan 16. ?? ?? ?? (sangcheo badeum maeum)," ujar Rossa seperti dikutip dari laman Instagramnya pada Minggu 17 Mei 2020 kemarin.

2 dari 3 halaman

Netizen : Cocok Banget Ngisi Soundtrack Drakor

Lantas saja, karena unggahannya ini Rossa menuai banyak pujian dari para pencinta drama Korea. Mereka berkomentar bila lagu yang dibawakan Rossa memang sangat cocok dengan drama tersebut.

Komentar Netizen Tentang Cover Lagu Rossa © Diadona

" Tetehhh bikin nangis aja, walopun pake bahasa apapun, lagunga tetep kena dihati masyaAllah" tulis pemilik akun dewiwulandariiii_ dalam kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Masuk Dalam Naungan SM Entertainment

Seperti diketahui, penyanyi Rossa memang sudah resmi bergabung bersama agensi asal Korea Selatan, SM Entertainment sejak 2018 lalu.

      View this post on Instagram      

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

 

Kerjasama SM Entertainment dengan Indonesia dijalanin oleh PT Trans Media Corpora melalui penandatanganan Pokok Perjanjian Kerja Sama atau Heads of Agreement. Bekerja sama dengan Trans Media, Rossa menjadi penyanyi Indonesia pertama yang masuk di dalam manajemen SM Entertainment yang juga menaungi boyband hits Super Junior.

Keduanya berkolaborasi mewakili industri hiburan Korea Selatan-Indonesia dalam kerja sama empat bidang; talent management, produksi konten, digital, dan gaya hiburan.

 

Beri Komentar