Ini Hal yang Membuat Irish Bella Bangkit Kembali Setelah Kehilangan Anak Kembarnya

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 30 Mei 2020 00:11
Ini Hal yang Membuat Irish Bella Bangkit Kembali Setelah Kehilangan Anak Kembarnya
Gak selamanya kejadian buruk akan teus membekas, berikut pengakuan Irish Bella yang bangkit kembali setelah kehilangan anaknya.

Setiap umat manusia tentunya memiliki beragam cobaan hidup. Namun, terkadang itulah yang mejadikan kita pribadi yang lebih kuat dan baru. Karena yakinlah, semua oermasalahn hidup terjadi bukan tanpa sebab dan alasan.

Begitulah yang dirasakan Irish Bella pasca diberikan cobaan atas meninggalnya kedua putri kembarnya. Bersama sang suami, Ammar Zoni, mereka melalui berbagai proses pemulihan diri hingga mampu bangkit lagi untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik.

1 dari 3 halaman

Ammar Zoni Pribadi yang Lembut

Irish Bella mengaku bahwa Ammar Zoni adalah suami yang sangat lembut dan pengertian. Dengan adanya suatu musibah yang barusan terjadi, itulah salah satu hal yang mampu menguatkan mereka berdua.
" Cinta kita semakin kuat dengan apa yang kita laluin itu, itu sih yang membuat gue bisa bangkit lagi." ucap Irish Bella saat collab bareng di YouTube Daniel Mananta Network.

Irish Bella, Ammar Zoni, dan Daniel Mananta © Diadona

2 dari 3 halaman

Irish Bella Lebih banyak Bersyukur

Salah satu usaha yang dilakukan Irish Bella dan Ammar Zoni adalah terus berdoa untuk diberikan ketabahan. Hingga akhirnya pasca tiga bulan berlalu, Irish Bella kembali diberikan kesempatan hamil. Hal itu yang membuatnya untuk terus bersyukur dan segera move on dari cobaan yang sempat dilimpakan terhadanya.
" ...jadi tuh kita lebih bersyukur. Banyak-banyak bersyukur atas apa yang terjadi sama kita." ucap Irish Bella.

3 dari 3 halaman

Wah, bisa menjadi inspirasi untuk kita semua ya. Benar sekali bahwa kita harus tetap bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidup, meski pun itu baik dan buruk. Nah, bagaimana menurut pendapat kalian? Janga lupa buat share jawaban di kolom komentar ya.

 

Beri Komentar