Sambil Nyalon, Nikita Mirzani Beri Tips dan Trik Berantem sama 'Makhluk Astral'

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 30 Mei 2020 11:27
Sambil Nyalon, Nikita Mirzani Beri Tips dan Trik Berantem sama 'Makhluk Astral'
Bukan makhluk astral yang seperti kalian pikirkan.

Guys, Nikita Mirzani kembali bikin heboh dunia permedsos-an. Pasalnya, beberapa waktu lalu dia baru aja bagi-bagi tips dan trik menghadapi 'makhluk astral'. Apakah Nikita Mirzani punya indra keenam dan sejenisnya?

1 dari 4 halaman

Bukan Makhluk Astral Sungguhan

Nampaknya, yang dimaksud Nikita Mirzani dengan makhluk astral bukanlah arti yang sebenarnya. Mungkin, yang ia maksud adalah orang-orang yang mempunyai masalah dengan dirinya.

Sepertinya contohnya, melalui story Instagramnya, ia menyebut si 'tete mangkok', 'nenek frozen', wewegombel, siluman kera suing, dan yang terakhir ada anak kuyang. Meski sebagian besar namanya memang makhluk, tapi itu sebenarnya merupakan manusia yang punya masalah dengan Nikita, karena tujuannya adalah menjebloskan mereka ke penjara.

2 dari 4 halaman

Tips dan Trik

Jadi, tips dan trik apa yang diberikan Nikita Mirzaki untuk menghadapi mereka yang ia sebut dengan 'Makhluk Astral'?

Pertama, Nikita Mirzani menyebutkan jangan pakai emosi. Kayaknya ini menjadi kunci utamanya. Jangan sampai terpancing amarah, hadapi dengan santai.

Kedua, jangan pernah sekali-kali ngatain 'makhluk astral' tanpa bukti. Bisa dibilang hoaks alias fitnah entar~

Ketiga, rencanakan dengan baik. Nikita Mirzani menyebutkan tips dan triknya yang terakhir, untuk melawan 'makhluk astral', pakailah dan susun strategi. Udah kayak mau tempur beneran ya~

3 dari 4 halaman

Siap Dimaki dan Copot Gelar Jika Gagal

Seletah memberikan tips dan triknya untuk melawan 'makhluk astral', ia menyatakan siap dimaki oleh para netizen dan mencopot gelar 'nyai'-nya jika ia tak berhasil menjebloskan para 'makhluk astral ini' ke penjara.

Ini dia screenshot-an story Instragramnya.

Nikita Mirzani Melawan 'Makhluk Astral' © Diadona

Beri Komentar