Baru Rilis, Video Klip Lagu 'Keke Bukan Boneka' Jadi Trending Nomor 1 di YouTube!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 30 Mei 2020 08:08
Baru Rilis, Video Klip Lagu 'Keke Bukan Boneka' Jadi Trending Nomor 1 di YouTube!
Keren banget sahabat!

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau yang lebih dikenal dengan nama Kekeyi awalnya merupakan seorang beauty vlogger. Namun kini, Kekeyi melebarkan sayap dengan merilis lagu debut pertamanya yang bertajuk Keke Bukan Boneka.

Melalui instagram pribadinya, Kekeyi mengumumkan bahwa lagu pertamanya tersebut telah dirilis di YouTube dan meminta netizen untuk segera menontonnya.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Guys lagunya udah rilis Lo ya Jadi tunggu apalagi buruan tonton i love you????????????

A post shared by rahmawatikekeyiputricantikka23 (@rahmawatikekeyiputricantikka23) on

 

Tak disangka, lagu yang berdurasi 3 menit 25 detik tersebut langsung mendapat respon luar biasa dari netizen. Baru saja dirilis 18 jam yang lalu (sampai berita ini ditayangkan), video klip tersebut bahkan langsung berhasil meraih trending nomor 1 di YouTube.

2 dari 3 halaman

Video klip tersebut bahkan berhasil menggeser lagu Sour Candy yang merupakan kolaborasi dari Lady Gaga dan Blackpink. Sampai saat ini, video tersebut telah dilihat sebanyak 825 ribu kali dan mendapat 39 ribu komentar.

3 dari 3 halaman

Wah, keren banget sih.. Baru debut, langsung berhasil jadi trending nomor 1 di YouTube! Gimana nih pendapat kalian melihat penampilan Kekeyi? Jangan lupa berbagi di kolom komentar ya!

Beri Komentar