Raffi Ahmad Bongkar Masa PDKT dengan Nagita Slavina, Sok Jual Mahal dan Sering Lama Balas Chat!

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 30 Mei 2020 00:59
Raffi Ahmad Bongkar Masa PDKT dengan Nagita Slavina, Sok Jual Mahal dan Sering Lama  Balas Chat!
Umum kok kalau balas chat lama, biar ada kesan tarik ulur gitu, hehe...

Masa pendekatan atau PDKT yang biasa dilakukan tiap remaja terkadang membawa cerita seru. Apalagi jika proses itu berhasil dan memutuskan ke jenjang lebih serius dan menikah. Wah, bakal jadi bahan cerita nih ke anak cucu nantinya.

Itulah yang dialami Raffi Ahmad saat ini. Dalam video yang diunggahnya dalam Channel Youtube Rans Entertainment, ia bercerita masa-masa dulu waktu pendekatan dan pacaran bersama Nagita Slavina. Tak disangka, ternyata dulu Nagita Slavina juga memiliki sifat kebanyakan perempuan kalau di chat, yaitu balasnya lama. Duh, gimana ya tipe PDKT mereka?

1 dari 3 halaman

Balas Chat Lama

" A, dulu waktu papa deketin mama, mama tuh sok lama gitu kalau balas chatnya papa" " Mama tuh sok sok jual mahal gitu" ucap Raffi Ahmad kepada Rafathar.
Berharap mendapatkan teman memojokkan Nagita Slavina, namun Rafathar tidak mengerti maksud perkataan Raffi Ahmad. Malah Rafathar membicarakan kejadian saat di bioskop. Duh, lucu banget deh Aa Rafathar ini.

2 dari 3 halaman

Sok Jual Mahal

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar © Diadona

Namun, tak putus semangat. Raffi Ahmad tetap berbicara dan meneruskan ucapannya tadi agar mudah dipahami oleh Rafathar.
" Jadi mama itu dulu kalau pas di WA papa balasnya suka lama A. Biar kayak sok jual mahal gitu" ulang Raffi Ahmad memberikan pengertian lebih kepada Rafathar.

3 dari 3 halaman

Duh, emang Rafathar udah tau ya mengenai sok jual mahal? Ada-ada aja deh, hehe...

Tapi nih ya, emang bukannya hampir semua perempuan kalau masa PDKT gitu? Sok jual mahal dan tarik ulur biar ada greget-gregetnya. Atau malah ada yang cepet pas waktu balas chat WA? Nah, kamu tipe yang mana nih, tim gercep atau ogah-ogahan buat balas chat, hayoo ngakuuu... Hehe...

 

Beri Komentar