Setelah Kehilangan Bayi Kembarnya, Keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella Sempat Saling Menyalahkan

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 29 Mei 2020 23:25
Setelah Kehilangan Bayi Kembarnya, Keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella Sempat Saling Menyalahkan
Rasa kehilangan seseorang berimbas pada sikap saling menyalahkan.Hal ini juga terjadi pada pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella.

Menantikan kehadiran sosok malaikat kecil yang ditunggu selama sembilan bulan bukanlah hal yang mudah. Banyak sekali berbagai kejadian suka dan duka untuk menjalani proses tersebut. Namun, apalah daya, kita sebagai seorang hamba Tuhan yang selalu berpasrah dan memohon petunjuk dengan semua takdir hidup.

Begitu pun yang dirasakah pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella yang telah kehilangan bayi perempuan kembarnya. Rasa sedih dan duka mendalam telah mereka lalui. Tak cukup hanya sebentar waktu, bahkan mereka sempat saling menyalahkan.

1 dari 2 halaman

Saling Menyalahkan

Dalam unggahan video bersama Daniel Mananta, Ammar Zoni mengungkapkan rasa kehilangan atas semua hal yang terjadi. Ammar Zoni mengaku bahwa dua pihak keluarganya sempat saling menyalahkan akan musibah meninggalnya kedua puti mereka.

" Setelah kehilangan itu, bukan berarti kita langsung baik-baik saja," " ...saling salah-salahan dari pihak keluarga gue yang menyalahkan keluarga Irish, keluarga Irish juga menyalahkan keluarga gue." jawab Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Irish Bella © Diadona

2 dari 2 halaman

Keluarga yang baru mengenal

Irish Bella mengungkapkan jika mereka baru saja menikah. Hal ini perlu proses untuk saling mengenal kedua belah pihak keluarga. Sehingga, saat menerima musibah ini, terjadilah sedikit rasa penyesalan dan saling menyalahkan.

" Dipernikahan yang baru, masih saling mengenal, keluarga pun juga masih mengenal, lalu langsung terkena musibah" ucap Irish Bella.

Tetap semangat terus untuk pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Selamat juga ya, atas kehamilan Irish Bella yang memasuki bulan keempat. Semoga terus diberikan kesehatan dan lancar sampi proses persalinan.

Bagaimana menurut kalian? Share jawaban di kolom komentar, ya.

 

Beri Komentar