Single Baru Kekeyi Mirip dengan Lagu Miliknya, Rinni Wulandari Sindir dengan Cara Unik Ini

Reporter : Firstyo M.D.
Sabtu, 30 Mei 2020 11:27
Single Baru Kekeyi Mirip dengan Lagu Miliknya, Rinni Wulandari Sindir dengan Cara Unik Ini
Rinni Wulandari sindir Kekeyi yang punyai lagu mirip dengannya. Bukan dengan marah-marah, tapi dengan cara unik berikut ini.

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau lebih akrab dikenal sebagai Kekeyi membuat sebuah karya kejutan. Kekeyi melebarkan sayap dan merambah dunia tarik suara. Hal ini ditandai dengan rilisnya sebuah single berjudul 'Keke Bukan Boneka'.

Debut bernyanyinya bisa dikatakan sukses karena single tersebut langsung menempati posisi trending di Youtube di hari pertama ia dirilis.

Lagu tersebut merujuk pada kisah percintaannya dengan Rio Ramadhan. Judulnya pun diambil dari kalimat ikonik yang diucapkan oleh Kekeyi dalam video klarifikasi pacaran settingan yang dibuatnya.

"Aku bukan boneka."

1 dari 3 halaman

Mirip lagu Rinni Wulandari?

Sekilas kalimat tersebut memang mengingatkan pada lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi Rinni Wulandari dengan judul 'Aku Bukan Boneka'.

Nggak cukup kemiripan kalimat, ternyata saat diangkat menjadi sebuah lagu pun ada kemiripan antara karya Kekeyi dengan Rinni.

Di salah satu bagian lagu Kekeyi menyanyikan berulang-ulang kalimat " Keke bukan boneka, boneka, boneka" dengan nada serupa yang dinyanyikan oleh Rinni dalam lagu 'Aku Bukan Boneka'.

2 dari 3 halaman

Disadari oleh Rinni

Hal tersebut rupanya disadari langsung oleh Rinni. Dalam sebuah video pendek berdurasi 18 detik, Rinni mengunggah " sindiran" via cuitan di Twitter. Video yang cukup singkat dengan kejutan di bagian akhir.

Bagian di lagu Kekeyi digabungkan dengan rekaman suara asli Rinni yang menyanyikan bagian di lagu miliknya.

Dalam captionnya, Rinni bahkan memposisikan Kekeyi sebagai " temen duet baru" .

Sontak cuitan itu mendapatkan sambutan yang ramai. Diretweet hingga lebih dari 3.000 kali dan dilike oleh lebih dari 5.000 pengguna. Cuitan tersebut bahkan mengundang komentar dari rekan sesama penyanyi, Kunto Aji.

Beri Komentar