Jarang Diketahui, Mitos Make Up Ini Malah Banyak Dilakukan Orang

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 7 Februari 2020 17:24
Jarang Diketahui, Mitos Make Up Ini Malah Banyak Dilakukan Orang
Dianggap wajar karena banyak yang melakukan, hal ini justru keliru.

Kekeliruan kadang menjadi berlarut-larut karena hampir semua orang melakukannya. Alhasil kekeliruan itu dianggap suatu hal yang benar.

1 dari 6 halaman

Apa kamu pernah menambahkan eyeshadow yang berkilau di sudut mata bagian dalam? Atau bahkan sering melakukannya?

2 dari 6 halaman

Ilustrasi Make Up Wanita © Diadona

Awalnya pasti kamu terinspirasi dari beauty influencer favoritmu, karena melihatnya malakukan hal serupa pada videonya di Youtube. Memang hal ini akan memberikan tampilan yang sangat cantik pada mata, itu jika kamu masih berusia remaja, setidaknya.

3 dari 6 halaman

Namun satu hal yang banyak dilewatkan oleh orang-orang adalah bahwa teknik ini akan sangat buruk jika ada kerutan halus pada bagian dalam sudut matamu. Teknik malah akan membuat kerutanmu makin diperhatikan orang.

4 dari 6 halaman

Tujuan teknik ini memang ingin menonjolkan suatu agar jadi point of interest pada mata bukan? Jadi mulai sekarang lebih berhati-hatilah. Satu teknik make up belum tentu cocok di wajah semua orang.

Lanjut~

5 dari 6 halaman

Ilustrasi Make Up Wanita © Diadona

Nah kalau kali ini, kita akan membahas tentang nasib make up yang sering dijadikan kambing hitam atas wajah yang berjerawat. Ini benar jika, produk make up yang kamu gunakan memang sudah kedaluwarsa, tapi tentu hal ini hanyalah mitos kalau make up yang kamu gunakan masih dalam keadaan baik.

6 dari 6 halaman

Tumbuhnya jerawat bukan karena make up, tapi disebabkan make up yang terlalu lama ada di wajahmu, dan karena kamu tidak dengan baik membersihkan wajahmu dari make up, alhasil pori-pori wajah akan tersumbat, nah inilah yang akhirnya menimbulkan jerawat.

Membersihkan wajah dengan beberapa tahap bisa jadi solusi untuk hal ini.

Beri Komentar