Makin Mesra, Ternyata 5 Hal Ini yang Bikin Syahrini 'Klepek-Klepek' sama Reino Barack

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 6 Juni 2020 23:17
Makin Mesra, Ternyata 5 Hal Ini yang Bikin Syahrini 'Klepek-Klepek' sama Reino Barack
Inces memang nggak salah pilih suami kayak Reino Barack!

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sampai saat ini masih menjadi perbincangan publik. Keduanya terus dikait-kaitkan dengan masa lalu Reino Barack bersama mantan kekasihnya, Luna Maya.

Pasalnya, Syahrini disebut-sebut sebagai penyebab hubungan Reino Barack dan Luna Maya kandas.Apalagi pernikahan mereka pada 27 Februari 2019 lalu digelar dengan sangat tertutup.

1 dari 3 halaman

Tak pelak pelantun tembang Sesuatu ini disebut telah menusuk Luna Maya dari belakang.

Setelah menikah, isu miring terus berhembus di kehidupan Syahrini dan Reino. Sontak, rumah tangga Syahrini dan Reino pun semakin menarik perhatian netizen.

2 dari 3 halaman

Diketahui, pasangan Syahrini dan Reino Barack terhitung sudah 1 tahun 3 bulan mengarungi bahtera rumah tangga. Syahrini mensyukuri kehidupannya sekarang yang berstatus sebagai istri.

Selama ini, Syahrini selalu berpegang pada petuah yang didapatnya dari ayah mertua untuk senantiasa sabar dalam menghadapi badai gosip yang menerpanya. Petuah ini diterapkan saat menghadapi kasus penyebaran video syur mirip dirinya yang terjadi di bulan Ramadan.

Reino Barack dan Syahrini Saat Diwawancarai Metro TV © Diadona

" Satu hal yang saya ambil pelajaran dari papa mertua saya ya, luar biasa sekali. Sebetulnya si tersangka (video syur) ini kan, kalau kita bicara ya, sudah tertangkap tanggal 17, which is itu masih bulan Ramadan. Karena kami semua menghormati bulan suci, jadi dibiarkan dulu di sel gitu orangnya. Jadi kita tidak announce. Aku juga minta kepada pak polisinya, kapolri, untuk tidak meng-announce untuk menghargai bulan puasa dan Idul Fitri aku bilang. Kita hold dulu satu minggu tuh. Setelah lebaran baru silakan deh," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ditengah terpaan gosip yang datang, Syahrini masih tetap bersama Reino Barack. Baru-baru ini Syahrini malah blak-blakan kalau dirinya makin menyayangi Reino Barack. Pengakuan Inces ini terungap saat dirinya diwawancarai Robert Harianto di Metro TV. Syahrini mengungkapkan kalau Reino adalah sosok yang bertanggung jawab, menicntai istri, dan mau mendalami agama.

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

" Reino tuh orangnya bertanggung jawab, mencintai istri, mau mendalami ilmu agama, sangat royal dan loyal, sangat memanjakan aku"

Wah, pantes banget sih Inces tetap tegar dan selalu sabar menghadapi berbagai cobaan hubungan pernikahan yang bertubi-tubi datang. Reino Barack kelihatan suportif banget sama Syahrini. Longlast ya kalian!

 

Beri Komentar