Tepis Tuduhan 'Makan Teman', Aisyahrani Beberkan Bukti Chat dengan Reino Barack

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 31 Mei 2020 07:54
 Tepis Tuduhan 'Makan Teman', Aisyahrani Beberkan Bukti Chat dengan Reino Barack
Aisyahrani juga mengungkap tanggal di mana Reino dapat kontak Syahrini

Setahun menikah, banyak orang yang yang masih berspekulasi kalau Syahrini merebut Reno Barack dari Luna Maya, Mungkin ini berdasarkan tanggal putusnya Luna dengan pernikahan Reino dan Syahrini yang nggak berselang lama.

Seperti yang kita tahu, Luna dan Reino menjalani hubungan selama 5 tahun, dan berakhir pada Agustus 2018 lalu. Di bulan Februari 2019, Syahrini dan Reino melangsungkan perniakha di Jepang. Netizen jadi bertanya-tanya, terlebih saat Luna Maya sempat mengunggah status 'Makan Teman Lagi Hits', yang langsung dihapus nggak lama kemudian.

1 dari 3 halaman

Aisyahrani Tunjukkan Bukti

Aisyahrani © Diadona

Menepis pemberitaan yang terus bergulir, kini pihak Syahrini angkat bicara. Diwakili sang adik, Aisyahrani, mengungkapkan detail hubungan Syahrini dan Reino yang berlangsung lama setelah Luna Maya putus.

" 20 September2018 saat Konser Jambul Khatulistiwa, Reino hadir. Saya kaget karena sebelumnya memang nggak pernah berkomunikasi sama sekali," ujar Aisyahrani dalam sebuah acara di Metro TV, Sabtu (30/5).

Keesokan harinya, Reino menghubungi Rani untuk mengungkapkan selamat atas keberhasilan konser Incess.

" Keesokan harinya, Reino Whatsapp saya. Saya bawa bukti nyata nih ya. Tanggal 21 (September)," katanya sambil mengeluarkan bukti tangkapan layar percakapan keduanya. Aisyahrani mengungkapkan kalau sebenarnya dia ingin sekali mengeluarkan bukti tersebut sejak dulu.

2 dari 3 halaman

Reino Mendapat Kontak Syahrini tanggal 21 September

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Dalam percakapan tersebut, Reino ingin mengungkapkan selamat kepada Syahrini sekaligus mengtarakan niat untuk ngobrol. Rani mengatakan untuk menyampaikannya langsung kepada sang kakak. Namun ternyata, Reino tidak punya nomor kontak Syahrini. Di waktu itulah, yakni tanggal 21 September Reino pertama kali mendapatkan kontak Syahrini dari sang adik.

3 dari 3 halaman

Nama Kontak 'Reino Luna'

Untuk meyakinkan bahwa saat itu Aisyahrani memang tidak berhubungan dengan Reino, dia juga menunjukkan bahwa kontak Reino masih dinamainya dengan sebutan Reino Luna.

Gimana netizen, sudahkan kuat bukti kalau Reino baru PDKT dengan Syahrini setelah putus dengan Luna Maya?

Beri Komentar