Lanjutan Kasus Lauren dan Syahrini, Reino Barack Sampai Sewa Pengacara Belanda untuk Berikan Somasi

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 31 Mei 2020 09:44
Lanjutan Kasus Lauren dan Syahrini, Reino Barack Sampai Sewa Pengacara Belanda untuk Berikan Somasi
Diam-diam ternyata kasus sedang bergulir di Belanda

Masih inget tentang berita mengenai Lauren yang disbeut sebagai ayah angkat Syahrini? Tak lama setelah meledak, syahrini dan keluarga masih memilih untuk bungkam. Menurutnya, hal-hal tersebut nggak memerlukan perhatian untuk dibahas.

"Dari saya pribadi, kalau isinya hanya katanya-katanya, saya dan Rani nggak pernha mau menanggapi. Nggak mau mengkasuskan hal yang seperti ini," ujarnya saat ditanya oleh Hotman Paris dalam tayangan di Metro TV, Sabtu (30/5).

1 dari 3 halaman

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Namun, semuanya berubah ketika akhirnya Reno memutuskan untuk membawa hal tersebut ke jalur hukum. Pun juga saat Reino memintanya melaporkan akun haters.

" Lain hal sesudah menikah, artinya kita punya tanggung jawab kepada suami. Harus patuh harus manut dan mengabdi. Kalau suami bilang, hal ini sudah tidak wajar untuk didiamkan," lanjutnya.

Menurut penyanyi tersebut, diam tidak selalu baik. Karena diam bisa saja seolah membenarkan apa yang terjadi.

Nah hari ini aku betul-betul harus mensupport keinginan suami untuk menindaklanjuti lebih dalam, karena sudah semakin tidak bertanggungjawab dan fitnahnya semakin hari semakin menjadi," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Sewa Pengacara di Belanda

Syahrini dalam Tayangan Metro TV © Diadona

Untuk melindungi sang istri dari fitnah, Reino Barack pun mulai bertindak. Dia menyewa pengacara di Belanda untuk memberikan somasi kepada Lauren.

" Gua dengar dia sampe ngejar si kakek itu sampe ke Balanda, sudah sewa pengacara di Belanda," tanya Hotman.

" Betul. Udah disomasi dan permintaannya sudah beberapa dipenuhi, sudah ditakedown. Menurut saya itu orang banyak fitnahan dan menjadi isu gitu," jawab Reino. Saat ini, beberapapostingan sedang dalam proses untuk dihapus.

Hotman lalu bertanya bagaimana langkah selanjutnya.

" (Bakal dikejar) Sampai tuntas," sahut Syahrini.

3 dari 3 halaman

Ilustrasi Papa Laurens © Diadona

Seperti yang ramai diberitakan, beberapa waktu yang lalu muncul sosok Lauren yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Syahrini.  Namun anak kandung dari Lauren sendiri menyangkal isu yang digulirkan oleh ayahnya, dan mengatakan bahwa Syahrini justru telah berbuat baik dengan dia dan keluarganya.

Wah, semoga kasusnya segera berakhir dan kedua pihak baik-baik saja ya!

Beri Komentar