Ungkap First Reaction Saat Melihat Skandal Video Syur Istrinya, Reino Barack Bilang Tidak kaget

Reporter : Yoyok
Sabtu, 6 Juni 2020 22:55
Ungkap First Reaction Saat Melihat Skandal Video Syur Istrinya, Reino Barack Bilang Tidak kaget
Emang mirip ya gaes?

Baru-baru ini nama penyanyi Syahrini menjadi buah bibir yang sangat hangat di masyarakat. Entah kenapa, para haters Syahrini munculnya terkesan instan atau cepat dan juga banyak.

Pertama, mulai dari kasus seorang bule yang mengaku ayah angkat Syahrini. Dan, ada juga yang menyebarkan video syur Syahrini di media sosial.

Bicara soal video syur Syahrini, pelaku penyebarnya ternyata sudah ditangkap oleh polisi. Dan kini sedang diproses oleh hukum.

1 dari 4 halaman

Dari Rumah Kita Bisa

Saat diwawancarai oleh Robert Harianto di program acara Dari Rumah Kita Bisa, Reino Barack, suami dari Syahrini, menceritakan reaksi pertamanya melihat video tersebut.

Reino Barack dan Syahrini Saat Diwawancarai Metro TV © Diadona

 

2 dari 4 halaman

Bagaimana Reasi Pertama Kali

Robert menanyakan kepada Reino Barack bagaimana reaksinya setelah melihat video syur yang dituduhkan dilakukan oleh sang istri.

" Polisi menangkap tersangka penyebar video syur mirip incess. disandingkan dengan foto incess. Pada saat mas reino dengar gimana reaksinya?" tanya Robert.

3 dari 4 halaman

Tidak Kaget

Reino menjawab kalau ia tidak kaget melihatnya dan tidak terlalu bereaksi.

" Saya nggak kaget. Tidak terlalu bereaksi. Lokasi tidak sesuai, dan mukanya nggak mirip. Yang mirip hanya rambut pendeknya," jawab Reino Barack ketika diwawancarai Robert.

Syahrini dan Reino Barack © Diadona

Beri Komentar