Lagi Anteng Catokan Rambut, Wajah Nisya Ahmad Malah Dicibir Aneh Sampai Mirip Geby Vesta

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 6 Mei 2024 17:09
Lagi Anteng Catokan Rambut, Wajah Nisya Ahmad Malah Dicibir Aneh Sampai Mirip Geby Vesta
Netizen juga menduga Nisya habis melakukan operasi.

Wajah Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad tengah jadi perhatian warganet. Wajah Nisya itu dianggap semakin aneh setelah operasi plastik. Kabar tersebut berawal dari video Nisya Ahmad yang tengah mencatok rambut. Meski tampak tak ada yang berubah, netizen menyoroti hidung Nisya Ahmad Dalam video tersebut.

1 dari 4 halaman

 

" Adiknya Raffi habis oplas (operasi plastik) jadi aneh ya," bunyi keterangan video di TikTok @allartis, dikutip Senin (6/5/2024).

Nisya sendiri tampak tampil cantik dengan tank top berwarna putih dan body goals-nya. Kalau dilihat lebih jeli, Nisya nampaknya juga habis dandan. Unggahan itu langsung menuai kontra warganet. Banyak yang menyayangkan keputusan Nisya Ahmad melakukan operasi plastik tersebut.

2 dari 4 halaman

" Padahal udah cantik Nisya Ahmad, kenapa operasi plastik," komentar salah satu netizen.

" Anjir jadi malah makin mirip Geby Vesta," kata yang lain.

" Kirain Geby Vesta," timpal netizen ainnya.

" Syahnaz juga filler hidung waktu itu dibocorin Raffi, Mama Amy juga kayaknya. Cuma istrinya doang (Nagita) yang enggak diapa-apain mukanya," sahut netizen lain.

3 dari 4 halaman

Namun, ada juga yang meragukan kabar Nisya Ahmad lakukan operasi plastik. Ada juga yang menyebut wajah Nisya tidak aneh setelah dirawat.

" Masa sih ini teh Nisya, kapan dia oplas nya?," tanya salah satu netizen.

" Aneh di mana si, bagus-bagus aja kok," kata netizen lain.

Nisya Ahmad sendiri terpantau baru melakukan perjalanan ke Korea Selatan beberapa waktu lalu. Ia ke sana bersama ibunya, Amy Qanita. Namun, belum diketahui kegiatan apa saja yang mereka lakukan selama di sana.

Potret Mesra Nisya Ahmad dan Suami di Amsterdam © Diadona© Instagram.com/@nissyaa

Diketahui, sebelumnya adik Nisya dan Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah juga sempat ramai diberitakan operasi plastik. Namun, hal itu sudah dibantah oleh Syahnaz yang langsung menyebut wajahnya berubah hanya karena efek make up.

Sementara itu, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita justru blak-blakan melakukan perubahan pada wajahnya. Ia mengaku melakukan sejumlah perawatan seperti tanam benang, hingga botox.

Beri Komentar