James Caan 'Godfather Meninggal Dunia, Keluarga Rahasiakan Penyebab Kematian

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 9 Juli 2022 11:10
James Caan 'Godfather Meninggal Dunia, Keluarga Rahasiakan Penyebab Kematian
Bintang film Godfather James Caan meninggal pada Rabu malam (7/7/2022). Hal ini segera diumumkan oleh keluarga aktor tersebut.

"Dengan kesedihan yang mendalam, kami memberitahukan kepada kalian bahwa Jimmy (panggilan James) telah meninggal dunia," demikian pengumuman ini hadir di Twitter, Jumat (8/7/2022).

Keluarga setuju untuk merahasiakan penyebab kematian James Caan. Mereka hanya mencari privasi selama kesedihan ini.

1 dari 3 halaman

James Caan 'Godfather Meninggal Dunia, Keluarga Rahasiakan Penyebab Kematian © Diadona

" Keluarga menghargai curahan cinta dan belasungkawa yang tulus," kata perwakilan keluarga aktor bernama lengkap James Edmund Caan ini.

Ia menambahkan, " untuk itu kami meminta anda menghormati privasi selama masa sulit ini."

James Caan lahir pada 26 Maret 1940 di Bronx, New York. Dia adalah putra Sophie Falkenstein dan imigran Yahudi, Artur Khan. James Caan kuliah di Universitas Hofstra di Hempstead, New York, tetapi dia tidak lulus. Tapi itu membuka jalan bagi karir aktingnya.

2 dari 3 halaman

James Caan 'Godfather Meninggal Dunia, Keluarga Rahasiakan Penyebab Kematian © Diadona

Dari tahun 1961 hingga 1969, James Caan tampil di Off Broadway Theatre. Setelah itu, ia muncul di beberapa serial televisi. Pada tahun 1964, James Caan berperan sebagai atlet Yahudi di salah satu serial televisi. Setahun kemudian, ia memulai debutnya sebagai aktor film.

Salah satu film legendaris James Caan adalah The Godfather (1972). Dia dinominasikan untuk Academy Award untuk Aktor Terbaik untuk peran ini. Selamat jalan James Caan.

Beri Komentar