Kulit Sehat, Bercahaya, dan Bebas Jerawat dengan Rangkaian Skincare dari Airin, Auto Cerah dan Glowing!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 18 April 2024 17:18
Kulit Sehat, Bercahaya, dan Bebas Jerawat dengan Rangkaian Skincare dari Airin, Auto Cerah dan Glowing!
Rangkaian skincare dari Airin Beauty ini bisa bantu mencerahkan dan menutrisi kulit wajah. Yuk simak artikel di bawah ini.

Airin Beauty Care merupakan salah satu brand skincare lokal yang bisa merawat wajah dengan berbagai macam produk-produknya. Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dipilih dengan cermat dan teknologi inovatif, Airin telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang menginginkan kulit yang sehat dan bercahaya. 

Airin Skincare Produksi di Mana dan Siapa Pemiliknya?

Airin skincare menjadi salah satu brand yang terlahir dari Airin Skin Clinic. Founder dari brand Airin ini adalah Suci Nirmala yang bermula dari clinic untuk perawatan wajah dengan berbagai macam treatment-nya.

Telah berdiri sejak 2012 di Bandung, Airin skincare telah memiliki banyak cabang di wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur untuk menjadi pilihan banyak orang dalam mengatasi berbagai masalah kulit mereka.

1 dari 3 halaman

Apa Saja Produk dan Kandungan dari Airin Skincare?

Airin Skincare © Diadona© instagram.com/airnderm

Produk skincare dari Airin ini memiliki berbagai kandungan yang efektif menutrisi kulit wajah agar lebih sehat dan lembap. Selain itu, produk-produknya juga bisa membuat wajah jadi lebih cerah dan glowing dengan rangkaian skincare dari Airin.

Beberapa produk dari Airin yang bisa kamu coba sebagai rangkaian skincare, yaitu Airnderm Hydrating Primer Toner, Airnderm Glass Skin Serum, Airnderm Niacinamide Gel, Airnderm Eyebag Even Better, dan Airnderm Acne Lotion. 

Selain itu, Airin Beauty juga memiliki berbagai produk lainnya, seperti facial wash, sunscreen, moisturizer, masker wajah, essence, exfoliating, dan masih banyak lagi. Kamu juga dapat menyesuaikan produk skincare sesuai dengan jenis kelamin dan usia, karena Airin menyediakan produk skincare untuk laki-laki dan untuk usia remaja. 

Kandungan baik dalam airin skincare, seperti niacinamide, glycerin, sodium hyaluronate, aloe vera, alpha arbutin, panax ginseng root extract ini mampu melembapkan dan menghidrasi kulit, menjaga atau memperbaiki skin barrier, mencegah kerutan di wajah, meningkatkan produksi kolagen, melindungi kulit dari paparan sinar UV, meningkatkan elastisitas kulit, menghilangkan noda, dan masih banyak lagi.

2 dari 3 halaman

Apakah Airin Skincare Aman untuk Digunakan?

Airin Skincare © Diadona© instagram.com/airnderm

Dengan berbagai kandungan dan formulanya yang tidak berbahaya bagi kulit, Airin skincare ini aman digunakan untuk usia 12 tahun ke atas, remaja, laki-laki, dan semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Selain itu, rangkaian skincare dari Airin ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Kamu juga tak perlu khawatir dengan Airin skincare karena sudah BPOM dan halal sehingga kamu dapat menggunakan berbagai produk dari Airin untuk merawat kulit wajah kamu. Semua produk dari Airin Beauty Care ini juga dibuat dengan teknologi yang memenuhi standar internasional dan sudah bersertifikat CPKB, CGMP, dan ISO. 

Dengan berbagai produk Airin skincare yang memiliki kandungan yang baik, kamu bisa merawat dan menjaga kulit kamu tetap sehat dan bercahaya. Dengan harga mulai dari Rp 55.000, kamu bisa menutrisi kulit dengan rangkaian skincare dari Airin. Jika kamu memerlukan perawatan yang lebih, kamu bisa melakukan berbagai treatment di Airin Skin Clinic.

Beri Komentar