Daftar Harga Skincare SK-II Terbaru 2024, Sebanding dengan Kualitas!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Sabtu, 20 April 2024 18:20
Daftar Harga Skincare SK-II Terbaru 2024, Sebanding dengan Kualitas!
Familiar dengan brand ternama SK II? Cari tahu harga dan kualitas dari rangkaian skincarenya, yuk!

SK II merupakan merek kosmetik Jepang yang muncul pada awal tahun 1980an dan menjadi salah satu brand yang cukup ternama di Indonesia. Brand ini memiliki harga yang cukup mahal, namun disebut-sebut memiliki kualitas yang sangat baik. Brand ini juga kerap masuk menggandeng beberapa publik figure di Asia Utara, Eropa, Amerika Utara, dan Australia yang menjadi target pasar dari skincare SK II. 

Rangkaian skincare dari SK II ini sangat direkomendasikan untuk usia 30 tahun ke atas karena dapat membantu masalah wajah akibat penuaan, seperti flek hitam, kerutan, kusam, dan lain sebagainya. Buat kamu yang berusia mulai dari 18 tahun, tetap bisa menggunakan rangkaian skincare dari SK II juga loh.

Namun, sebelum memilihnya, kamu perlu mengetahui apakah skincare SK II worth it atau tidak dengan harga yang cukup mahal. Sebagai pertimbangan, simak harga dan manfaat dalam produk skincare dari SK II di bawah ini.

1 dari 4 halaman

1. SK II Facial Treatment Gentle Cleanser

SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser © Diadona

Diformulasikan dengan PITERATM konsentrasi tinggi membuat facial wash ini mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro, seperti vitamin, mineral, asam amino, dan asam organik yang mampu mengembalikan fungsi alami kulit. 

Produk SK II Facial Treatment Gentle Cleanser ukuran 120 gram bisa kamu dapatkan dengan harga Rp930.000

2. SK II Facial Treatment Clear Lotion

SK-II Facial Treatment Clear Lotion © Diadona

Toner dari SK II ini mampu membersihkan sisa kotoran yang masih menempel di wajah. Dengan tekstur dan formulasinya yang ringan, toner ini mudah meresap dan bisa digunakan setiap hari tanpa membuat kulit wajah kering.

Diformulasikan dengan PITERATM, bahan natural dari alam yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino, dan asam organik.

Untuk ukuran yang paling kecil, kamu bisa mendapatkannya dengan harga muali dari Rp950.000

3. SK II Facial Treatment Essence

SK-II Facial Treatment Essence © Diadona

Essence SK II ini dapat membantu memperbaiki skin barrier, mencerahkan kulit, dan menutrisi kulit kamu menjadi lebih sehat. Setiap tetesannya mengandung Filtrat Fermentasi Galactomyces, Butylene Glycol, Pentylene Glycol untuk membuat kulit sebening kristal.

Untuk ukuran terkecil 75 ml, harga SK II Facial Treatment Essence yakni Rp1.280.000

2 dari 4 halaman

4. SK II GenOptics Aura Essence

SK-II GenOptics Aura Essence © Diadona

Kandungan ekstrak plum pada serum ini akan membantu mencerahkan, memudarkan noda hitam, melembapkan, menghaluskan, dan memberikan efek glowing pada kulit wajah kamu. Serum dari SK II ini memiliki aroma yang fresh dan menenangkan.

Produk ini diklaim mampu memudarkan noda dalam 28 hari dan bikin kulit kusam jadi lebih cerah selama 7 hari pemakaian. Untuk membuktikannya, kamu perlu merogoh kocek sedalam Rp2.650.000 untuk produk kemasan 30 ml.

5. SK II Facial Lift Emulsion 

SK-II Facial Lift Emulsion © Diadona

Pelembap dari SK II ini mampu mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan pada wajah. Selain untuk melembapkan, produk ini dapat mengencangkan kulit dan memperbaiki skin barrier yang rusak. Dengan formulanya yang ringat, pelembap ini mudah menyerap dan tidak lengket di kulit.

Buktikan keaiajabn formulanya dengan membeli produk SK II Facial Lift Emulsion dengan harga Rp1.640.000

6. SK II Facial Treatment Repair C

SK-II Facial Treatment Repair C © Diadona

Perpaduan kandungan PITERATM dengan asam hyaluronic pada serum ini dapat membantu mengurangi kerutan dan memperbaiki tekstur wajah kamu yang kasar. Selain itu, serum ini juga kaya akan nutrisi yang bisa menjaga elastisitas kulit dan melembapkan selama 24 jam. 

Untuk produk SK II Facial Treatment Repair C kemasan kemasan 30 ml dihargai dengan Rp1.830.000

3 dari 4 halaman

7. SK II Skinpower Cream

SK-II Skinpower Cream © Diadona

Cream dari SK II ini menggunakan teknologi Infinit Power yang mampu menjaga kekuatan kulit dari dalam. Selain itu, cream ini dapat melembapkan kulit secara efektif, membuat kulit lebih halus dan kenyal. Cream ini bisa kamu gunakan di pagi maupun malam hari

Kemasan terkecil dari SK II Skinpower Cream memiliki harga Rp1.930.000

8. SK II Skinpower Eye Cream 

SK-II Skinpower Eye Cream © Diadona©

Buat kamu yang ingin mengatasi masalah kulit di area mata, kamu dapat menggunakan eye cream dari SK II yang mampu memperbaiki penampilan kulit di sekitar mata. Teknologi Infinit Power pada eye cream ini dapat menghidrasi, mengatasi tanda penuaan, melembapkan, dan memicu pertumbuhan kolagen di area mata. 

Bikin kerutan mata hilang dengan produk SK II Skinpower Eye Cream yang dibanderol dengan harga Rp1.860.000

9. SK II Facial Treatment Mask

SK-II Facial Treatment Mask © Diadona

Masker wajah dari SK II ini dapat mencerahkan, melembapkan secara instan, dan menyegarkan kulit wajah. Selain itu, masker ini bisa menenangkan kulit wajah kamu yang kemerahan dan membuat kulit menjadi lebih kenyal. Bentuk sheet mask ini dapat dengan mudah digunakan sambil beraktifitas. 

Dalam satu kemasan yang terdiri dari 6 pcs, SK II Facial Treatment Mask dijual dengan harga Rp1.520.000

10. SK II LXP Ultimate Perfecting Serum

SK-II LXP Ultimate Perfecting Serum © Diadona

Serum wajah dari SK II ini cocok digunakan untuk usia 40 tahun ke atas. Serum ini merupakan serum all-in-one karena dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit kamu, seperti kulit kering, flek hitam, dan penuaan dini. Selain itu,  serum ini juga dapar meratakan tekstur kulit dan membuatnya lebih halus dan kencang. 

Mau buktiin seampuh apa sih serum yang dijual dengan harga Rp4.680.000 ini?

4 dari 4 halaman

Nah itu tadi beberapa produk skincare dari SK II yang bisa jadi pertimbangan kamu dalam memilih perawatan untuk kulit wajah kamu. Walaupun memiliki harga yang tidak murah, namun skincare SK II dipercaya memiliki kualitas yang sangat bagus. 

Gimana nih, kira-kira kamu tertarik mencoba skincare dari SK II?

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar