Berkualitas dan Harganya Ramah di Kantong, OMG Skincare Jadi Andalan Banyak Kaum Hawa

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 18 April 2024 19:18
Berkualitas dan Harganya Ramah di Kantong, OMG Skincare Jadi Andalan Banyak Kaum Hawa
Rangkaian skincare dari OMG bisa bikin wajah kamu glowing dan cerah dengan harga yang affordable.

Brand lokal OMG ini merupakan salah satu brand yang cukup mendapat perhatian dari banyak orang. Dengan harga yang murah, kamu bisa merawat dan menjaga kulit wajah melalui produk-produknya. Tak hanya skincare saja, namun brand OMG juga memiliki produk makeup yang tak kalah populer.

OMG Skincare Produksi di Mana dan Siapa Pemiliknya? 

OMG skincare adalah salah satu brand kecantikan lokal yang diproduksi oleh PT Varcos Citra Internasional di bawah naungan Paragon Corporation. OMG beauty diciptakan oleh Nurhayati Subakat yang mendapat julukkan sebagai ‘Ratu Make Up Indonesia’ dan juga CEO dari PT Paragon Technology and Innovation yang juga membawahi beberapa brand kosmetik lainnya yang cukup populer, seperti Tavi, Wardah, Emina, Kaft, dan masih banyak lagi.

1 dari 3 halaman

Apa Saja Produk dan Kandungan dari OMG Skincare?

OMG Skincare © Diadona

Masih dibilang belum cukup lama berada di industri kecantikan, OMG beauty baru dirilis pada tahun 2021. Namun, kemunculan brand ini langsung menyita perhatian publik. Produk rilisan pertama dari brand OMG ini adalah lip cream yang kemudian dilanjutkan dengan perilisan produk makeup lainnya hingga produk skincare.

Saat ini, produk skincare dari OMG masih belum banyak, namun kamu dapat mencoba rangkaian Oh My Glow Peach Glowing Series mulai dari facial wash, toner, serum, glowing cream, dan sunscreen. Produk skincare OMG ini mengandung ekstrak buah peach, vitamin B3, vitamin C, dan vitamin E yang dapat menutrisi kulit wajah kamu menjadi lebih glowing, kenyal, lembap dan cerah seperti buah peach.

Kandungan dalam skincare dari OMG ini bersifat non-comedogenic dan non-acnegenic, sehingga bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Selain itu, skincare OMG memiliki tekstur dan formula yang ringan sehingga mudah menyerap dan tidak lengket di wajah.

Dengan harga yang sangat affordable mulai dari Rp4.500, kamu bisa mendapatkan produk skincare dari OMG. Selain memiliki kemasan yang besar, OMG juga menyediakan kemasan kecil yang travel friendly dan mudah dibawa ke mana-mana. OMG juga menyediakan paket skincare yang dapat kamu gunakan secara rutin setiap harinya.

2 dari 3 halaman

Apakah OMG Skincare Aman untuk Digunakan?

OMG Skincare © Diadona

Buat kamu yang ingin mencoba rangkaian skincare dari OMG, kamu tak perlu khawatir karena OMG skincare sudah BPOM, halal, dan dermatologically tested. Rangkaian skincare-nya juga tidak mengandung bahan-bahan berbahaya dan bebas dari alkohol. 

Kandungan baik dan alami dalam OMG skincare ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Selain itu, skincare ini juga bisa digunakan untuk remaja usia 10 tahun ke atas dengan semua jenis kulit. Tak hanya wanita saja, para cowok juga bisa menggunakan skincare dari OMG ini loh~

Kamu bisa mendapatkan rangkaian OMG skincare peach series ini di e-commerce dan offline store di sekitarmu. Kamu dapat menggunakan rangkaian skincare tersebut setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal. Walaupun memiliki harga yang murah, namun skincare dari OMG ini memiliki kualitas yang baik dari kandungan bahan-bahannya.

Beri Komentar