Skincare Hanasui Cocok untuk Pemula dan Nggak Bikin Kantong Kering, Harganya di bawah Rp100 Ribu!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 19 April 2024 14:19
Skincare Hanasui Cocok untuk Pemula dan Nggak Bikin Kantong Kering, Harganya di bawah Rp100 Ribu!
Brand lokal Hanasui ini memiliki harga yang terjangkau dan kualitasnya nggak kalah saing.

Hanasui merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang cukup populer bagi para wanita, khususnya gen Z. Brand ini memberikan kualitas rangkaian skincare yang baik dengan harga yang terjangkau. Tak heran jika banyak orang memilih Hanasui skincare sebagai pilihan mereka untuk merawat kulit wajah.

Hanasui Skincare Produksi di Mana dan Siapa Pemiliknya?

Brand kosmetik lokal ini diproduksi oleh PT Eka Jaya Internasional dan didirikan pada tahun 2016 oleh Ferry Firmanto. Sebelum merilis semua produk dari Hanasui, brand ini telah memperoleh berbagai sertifikat untuk menerapkan standar mutu yang berkualitas dan aman untuk digunakan. Hanasui skincare menggunakan platform media sosial untuk membangun dan meningkatkan brand awareness.

1 dari 3 halaman

Apa Saja Produk dan Kandungan dari Hanasui Skincare?

Skincare Hanasui © Diadona© instagram.com/officialhanasui

Skincare Hanasui ini bisa merawat kulit kamu mulai dari wajah hingga seluruh badan kamu. Untuk merawat kulit wajah, kamu bisa menggunakan rangkaian skincare mulai dari face wash, essence, serum, moisturizer, exfoliator, sunscreen, facial mask, dan spot gel. Kamu dapat memilih series acne treatment untuk kulit berjerawat dan sensitif atau flawless glow untuk kulit normal dan kering sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit kamu.

Rangkaian skincare flawless glow dari Hanasui ini mengandung bahan-bahan alami dan aktif, seperti niacinamide, glycerine, licorice, betain, vitamin E dan B5, serta kandungan baik lainnya mampu mencerahkan, mengurangi minyak berlebih, menghidrasi, melembapkan, melembutkan, dan dapat melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UV. 

Sementara rangkaian skincare untuk acne treatment dari Hanasui difokuskan bagi kulit berjerawat, berminyak, dan sensitif. Kandungan bahan alami dan aktif dalam skincare Hanasui, seperti salicylic acid, blue oleoactif, vitex castus extract, centella asiatica, niacinamide ini dapat membantu meredakan peradangan pada jerawat, mengontrol minyak berlebih, menjaga kelembapan, menghidrasi, antipolutan, antibacteria, dan mencegah munculnya jerawat.

Buat kamu yang ingin merawat tubuh, kamu dapat menggunakan rangkaian body care mulai dari body spa, bar soap, body lotion, hingga body serum. Kamu dapat memilih rangkaian body care dari Hanasui sesuai jenis kulit dan wangi yang kamu inginkan. Setiap kandungan dalam body care Hanasui, seperti aloe vera, ekstrak lemon, ekstrak orange, kopi, gel rice dapat melembapkan, melembutkan, sekaligus mencerahkan kulit kamu.

2 dari 3 halaman

Apakah Hanasui Skincare Aman untuk Digunakan?

Skincare Hanasui © Diadona© instagram.com/officialhanasui

Tak perlu khawatir dengan rangkaian skincare dari Hanasui karena semua produk dari Hanasui telah BPOM dan halal serta telah mendapatkan sertifikat CPKB dan sertifikat izin produksi. Selain itu, brand ini mengusung konsep cruelty free sehingga setiap produknya dipastikan tidak melibatkan hewan dalam proses pengujian produknya.

Buat kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, ibu hamil, dan ibu menyusui, skincare dari Hanasui dapat kamu gunakan sebagai daily skincare karena tidak mengandung alkohol dan bahan berbahaya.

Selain itu, Hanasui skincare ini bisa dipakai untuk remaja mulai dari usia 13 tahun ke atas. Tak hanya untuk wanita saja, Hanasui juga menyediakan skincare untuk laki-laki loh. 

Buat kamu yang penasaran dengan skincare Hanasui, kamu bisa mendapatkannya di e-commerce dan offline store di daerah kamu. Dengan harga mulai dari Rp24.500, kamu bisa merawat kulit wajah dan tubuh dengan rangkaian skincare dari Hanasui. Pastikan kamu memilih rangkaian skincare yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit kamu.

Beri Komentar