Rina Arano, Artis Film Dewasa Jepang Ditemukan Tewas Mengenaskan Terikat di Pohon Tengah Hutan

Reporter : Kurnia
Jumat, 1 Juli 2022 11:38
Rina Arano, Artis Film Dewasa Jepang Ditemukan Tewas Mengenaskan Terikat di Pohon Tengah Hutan
bikin heboh karena ditemukan dengan tubuh tanpa busana dan terikat di bawah pohon

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Kali ini datang dari Jepang, aktris film dewasa Rina Arano dikabarkan meninggal dunia.

Meninggalnya bintang dewasa itu sontak bikin heboh jagad maya. Terlebih jenazah Rina Arano ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh telanjang dan terikat di atas pohon.

Mirisnya lagi, jasad Rina Arano ditemukan oleh polisi Jepang di tengah hutan di kawasan Hitachiota, Prefektur Ibaraki, Jepang.

1 dari 5 halaman

Kronologi Hilangnya Rina Arano

Sebelumnya, Rina Arano dilaporkan menghilang selama hampir satu bulan. Melalui The Sun, Rina Arano dilaporkan tidak berkabar sejak Minggu (5/6) dan ditemukan lagi dengan kondisi tewas mengenaskan.

Kedua orang tua membuat laporan kehilangan Rina Arano kepada pihak berwajib tiga hari setelahnya, yakni pada Rabu (8/6) karena tidak ada komunikasi apapun setelah izin pergi untuk bertemu seorang temannya.

2 dari 5 halaman

Hasil Penyelidikan Polisi

Hasil penyelidikan polisi menyebutkan jika Rina Arano dari pantauan CCTV terlihat di luar stasiun kereta api di Prefektur Ibaraki. Keluar dari stasiun, Rina Arano terlihat menaiki mobil milik Hiroyuki Sampei (33).

Setelah diringkus pihak berwajib, Hiroyuki Sampei mengaku telah 'membeli' Rina Arano dan mengajak artis berusia 23 tahun itu ke rumahnya untuk berlibur dan memborgolnya dengan persetujuan bersama.

3 dari 5 halaman

Identifikasi Mayat Rina Arano

Setelah pengakuan Hiroyuki, polisi mengidentifikasi penemuan mayat perempuan di sebuah hutan. Kuat dugaan mayat tersebut adalah jasad Rina Arano.

Telebih para penggemar Rina Arano langsung mengidentifikasi mayat tersebut setelah melihat tahi lalat serta giginya yang khas.

4 dari 5 halaman

Ditemukan Meninggal Dunia Setelah 2 Minggu

Dikutip dari laman yang sama, hasil autopsi pihak berwajib menyebutkan bahwa Rina Arano mengalami patah tulang hyoid di bagian leher akibat dicekik sebelum meninggal dunia.

Meski demikan, hingga detik ini pihak keluarga masih belum memberikan keterangan apapun soal kematian Rina Arano.

RIP in Love, Rina Arano.