Dilanda Galau, Ini Jawaban Aisya Aqilah Pilih Athalla Naufal Atau Jeff Smith

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 12 Januari 2021 16:03
Dilanda Galau, Ini Jawaban Aisya Aqilah Pilih Athalla Naufal Atau Jeff Smith
Kira-kira bakal pilih siapa ya?

Kisah asmara Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal sudah berakhir setelah dua tahun berpacaran. Kini, Aisyah pun dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Jeff Smith.

Sementara, Athalla Naufal dikabarkan dekat dengan selebgram Ansellma Putri. Dalam kesempatan terbaru, Aisyah Aqilah diminta memilih antara balikan dengan sang mantan yakni Athalla Naufal atau move on ke pria berinisal J yang diduga Jeff Smith.

Hal itu terekam dalam kanal YouTube Domani Siblings yang tayang belum lama ini. Lantas apa yang Aisyah Aqilah pilih?

1 dari 5 halaman

Jawaban Aisyah Aqilah Pilih Athalla Naufal atau Jeff Smith

Jalinan cinta Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal telah kandas sejak November 2020 lalu. Putusnya hubungan mereka pun menggemparkan jagat media sosial. Pasalnya, saat berpacaran Athalla sempat memberi mobil senilai Rp1 Miliar pada Aisyah.

Banyak yang mempertanyakan nasib mobil yang bernilai fantastis itu. Dalam sebuah wawancara setelah keduanya putus, Aisyah mengaku bahwa pemberian mobil dari adik Verrell Bramasta itu hanya untuk konten belaka.

2 dari 5 halaman

Terbaru, Aisyah Aqilah menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Megan Domani dan Bryan Domani. Dalam kesempatan tersebut, kekasih Jeremie Moeremans ini meminta Aisyah untuk memilih pria yang dekat dengannya, yaitu Athalla Naufal dan cowok berinisal J diduga Jeff Smith.

Aisyah Aqillah di Youtube Domani Siblings © Diadona

" Aisyah ini pertanyaan yang hampir semua orang tanya tapi aku enggak nyebutin nama-namanya, inisial aja ya. Kamu lebih pilih balikan sama mantan kamu yang berinisial A atau move on cowok berinisal J?," tanya Megan Domani dilansir dari kanal YouTube Domani Siblings.

Mendengar pertanyaan tersebut, bintang film Melodylan itu langsung beranjak pergi dari kursinya seolah ingin menghindar dari pertanyaan tersebut.

" Ada pilihan enggak? Mau cabut dari sini," kata Aisyah.

3 dari 5 halaman

Namun pada akhirnya, Aisyah pun menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengaku lebih baik move on ketimbang memaksakan bertahan dengan hubungan yang tak bisa lagi dipertahankan.

" Ada pepatah mengatakan kalau misalnya sudah tidak bisa sama yang masa lalu kenapa enggak kita move on. Karena hidup itu kan jalan terus, jangan stuck di situ. Kalau emang sudah enggak bisa dipertahankan kenapa enggak kita move on," ujar aktris yang sedang naik daun itu.

4 dari 5 halaman

Aisyah Aqilah Tak Mau Terjebak di Masa Lalu

Aisyah Aqillah di Youtube Domani Siblings © Diadona

Kemudian, Aisyah Aqilah kembali menegaskan bahwa dirinya tak ingin kembali terjebak di masa lalu. Menurut aktris 17 tahun ini, move on itu harus dilakukan karena hidup terus berjalan. Ia juga tak ingin larut memikirkan kejadian yang sudah lalu.

" Ngapain kejebak di masa lalu ya?," kata Bryan pada Aisyah.

" Jawaban gue bagus dong buat semua orang karena hidup itu jalan terus, enggak boleh gitu gitu aja. Kalau ngadet-ngadet mulu, mau sampai kapan," ujar Aisyah Aqilah soal Athalla Naufal dan Jeff Smith.

5 dari 5 halaman

Pernyataan Aisyah Aqilah itu seolah membenarkan bahwa dirinya sudah benar-benar move on dari Athalla Naufal. Hal itu seolah mengisyaratkan bahwa dirinya merajut kasih dengan Jeff Smith.

Meski kabar Aisyah dan Jeff berpacaran ini sudah ramai diperbincangkan, tapi belum ada klarifikasi langsung dari Aisyah Aqilah maupun Jeff Smith terkait status hubungan mereka. Gimana menurut kamu nih guys?

Beri Komentar