Nora Alexandra Curhat Kalau Dirinya Dibenci Teman-Teman Jerinx SID dan Dicap Murahan

Reporter : Yoyok
Selasa, 12 Januari 2021 14:21
Nora Alexandra Curhat Kalau Dirinya Dibenci Teman-Teman Jerinx SID dan Dicap Murahan
Nora Alexandra curhat hal ini dalam postingan Instagram-nya

Terkadang, dalam suatu hubungan, berusaha mengenal teman-teman atau orang di lingkungan pasangan bisa jadi lebih berat. Karena mungkin saja mereka memiliki pemikiran tersendiri terhadapmu.

Bisa saja mereka mendengar gosip-gosip atau berbagai isu miring tentangmu, yang membuat teman pasanganmu ini tidak setuju denganmu. Karena hal itu, mereka biasanya mengatakan kepada pasanganmu ini hal-hal yang jelek tentangmu.

Seperti yang dialami oleh Nora Alexandra. Ternyata, teman-teman dari Jerinx SID ada yang tidak suka dengan Nora lho.

1 dari 5 halaman

Postingan Nora Alexandra

Hal ini Nora ungkapkan dalam salah satu postingan di Instagram-nya tersebut. Dalam postingan tersebut, Nora curhat kalau dirinya tidak disukai oleh beberapa teman Jerinx.

      View this post on Instagram

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

2 dari 5 halaman

Caption

Berikut ini adalah caption dari postingan tersebut:

Hi guys

Eits mau ceritak!!!

Eh eh jadi gini2, dulu waktu Nora pertama kenalan bahkan pacaran sama JRX itu tuh JRX sempat bilang ke Nora kalau ada temannya bilang gini:

" Bro ati2 sama Nora ya dia bla bla bla"

Nah terus Nora tanya motif temanmu bicara begitu apa? Ada bukti gak atau karena emang dia gak suka JRX ini punya pasangan dan move on dari hal lalu yang gak penting itu?

Terus temannya ini malu gak sih pernah judge Nora dari muka Nora yg biasa orang sebut Nora murahan?

Btw dulu ada laki2 yg fitnah / nebar HOAX juga soal Nora terus itu dijadiin bahan mungkin sama teman JRX ini untuk membenci, menjudge, bahkan hampir menghasut JRX.

Nah yang mau Nora pertanyakan, apakah benar berita simpang siur terkait Nora?

Apakah benar Nora katanya bakal ninggalin JRX kalau dia di penjara, atau dia susah?

Nah pertanyaan terakhir buat siapapun kalian yg merasa pernah jelek2kin Nora, apakah terbukti?

MUKA NORA EMANG BINAL, NORA MEMANG BUKAN PEREMPUAN BAIK2 TAPI SETIDAKNYA NORA TIDAK SEPERTI YG KALIAN DUGA2.

Dianggap murahan iya.
Dianggap perempuan gak setia iya.
Dianggap perempuan matre iya.

Eits gak hanya itu lho, sebagian temannya JRX membenci Nora tanpa sebab yg jelas, aneh gak sih? Kayanya mereka ke ganggu dengan hadirnya Nora dihidup JRX, karena mereka kaya gak suka JRX fokus menikah dan punya keluarga.

Lalu terbukti gak sih? Btw aku kerja sendiri, punya penghasilan sendiri, bos aku perempuan semua mereka yg biayain Nora dari Brand Ambassador.

3 dari 5 halaman

Dicap Buruk

Dalam postingan yang berisi beberapa foto tersebut, Nora curhat kalau ada beberapa teman Jerinx yang tidak menyukainya. Bahkan sampai menjelek-jelekkan Nora di mata Jerinx.

Bahkan, ada beberapa teman Jerinx yang tidak menyukai Nora Alexandra tanpa alasan yang jelas. Nora pun dicap hal-hal negatif oleh beberapa teman Jerinx tersebut.

4 dari 5 halaman

Terpisah Jarak

Seperti kita tahu, Jerinx SID sedang berada di dalam penjara. Hal ini terkait dengan ucapannya yang dianggap sebagai ujaran kebencian di media sosial.

Jerinx SID dan Nora Alexandra pun kita terpisah jarak. Walaupun begitu, Nora masih terlihat tegar walaupun jauh dari sang pujaan hati.

Beri Komentar