Simpel dan Fungsional, Berikut Inspirasi Desain Dapur Bergaya Skandinavian yang Kece

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 17 Juli 2020 12:30
Simpel dan Fungsional, Berikut Inspirasi Desain Dapur Bergaya Skandinavian yang Kece
Simple tapi juga fungsional banget Moms!

Desain interior yang mengusung gaya skandinavian akan memiliki kesan karakter minimalis, simpel dan fungsional. Selain itu, desain ini juga lebih pada penggunaan material alam atau natural.

Jika Moms memiliki hunian dengan ukuran dapur yang tidak terlalu besar, gaya interior skandinavian ini cocok banget untuk diaplikasikan. Nah, berikut ini beberapa ide yang bisa Moms jadikan inspirasi untuk menerapkan desain dapur skandinavian yang kekinian.

1 dari 5 halaman

Monokrom

Desain Dapur Skandinavian Monokrom © Diadona

Jika Moms pecinta warna monokrom, maka bisa banget membuat desain dapur bergaya skandinavia dengan dominasi warna hitam. Penggunaan warna hitam bisa diaplikasikan pada berbagai furnitur dapur seperti kursi, lampu gantung dan juga vas bunga. Sentuhan warna hitam ini akan membuat dapur skandinavian tampil lebih elegan loh Moms.

2 dari 5 halaman

Sentuhan Warna Pastel yang Cheerful

Desain Dapur Skandinavian Pastel © Diadona

Gak hanya memakai warna putih da natural saja, Moms juga bisa membuat desain interior dapur skandinavia dengan sentuhan warna-warna pastel. Hal ini akan makin membuat suasana dapur makin menarik dan ceria.

3 dari 5 halaman

Aksen Marbel

Desain Dapur Skandinavian Aksen Marbel © Diadona

Para pecinta konsep sederhana memang biasa buat memilih gaya skandinavian. Namun, gak ada salahnya menambahkan aksen marbel untuk memberikan kesan mewah dan menawan pada dapur. Nah, aksen marbel ini tetu bisa Moms aplikasikan pada dinding dapur atau meja bar.

4 dari 5 halaman

Serba Putih

Dapur Gaya Skandinavian Serba Putih © Diadona

Salah satu ciri desain interior bergaya skandinavia adalah dominasi pada warna putih. Tampil dengan warna serba putih membuat dapur skandinavia terlihat bersih dan luas. Biar gak monoton, Moms bisa menambahkan beberapa tanaman hias untuk mempercantik dapur.

 

5 dari 5 halaman

Memadukan Gaya Skandinavia dan Boho

Desain Dapur Skandinavian dan Bobo © Diadona

Gaya skandinavian dan boho ternyata akan terlihat sangat cantik saat dipadukan. Warna hitam dan putih yang menjadi ciri khas desain interior skandinavian bisa diaplikasikan pada dinding dan furnitur dapur. Nah, untuk menampilkan gaya boho, Moms bisa menambahkan karpet etnik atau bermotif tribal. Hal ini akan menambah kesan hangat. Namun Moms juga hati-hati ya, nanti karpet bisa terkena noda dari aktivitas memasak.

Nah, itu tadi beberapa tips dan inspirasi desain dapur bergaya skandinavian yang simple tapi juga fungsional. Selamat mencoba Moms!

 

Beri Komentar