Dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz, Ini Daftar Pemain Knight and Day

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 3 April 2023 11:23
Dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz, Ini Daftar Pemain Knight and Day
Film keren nih!

Knight and Day (2010) adalah sebuah film Amerika yang memadukan genre aksi dengan komedi dan sedikit kisah cinta. Film ini pertama kali ditayangkan pada Juni 2010 dan diproduksi oleh Regency Enterprises dengan bintang utama Tom Cruise dan Cameron Diaz, serta disutradarai oleh James Mangold.

Dengan durasi 109 menit, film ini menampilkan alur cerita yang seru dan penuh dengan aksi laga yang keren, namun juga dipadukan dengan unsur komedi sarkastik yang cukup menghibur. Jangan sampai dilewatkan oleh para pecinta film aksi!

1 dari 6 halaman

Daftar Pemain Knight and Day

Film ini dibintangi oleh sejumlah artis papan atas Hollywood. Pemain utamanya adalah aktor tampan Tom Cruise yang memerankan Roy Miller. Tom beradu akting dengan Cameron Diaz yang memerankan sosok June Havens.

Selain mereka berdua, film ini juga dibintangi oleh Peter Sarsgaard, Viola Davis, Jordi Mollà, Paul Dano, Marc Blucas, Jack O'Connell, Falk Hentschel, Maggie Grace, Lennie Loftin, Dale Dye, Rich Manley, Celia Weston, Trevor Loomis, Tommy Nohilly, dan Nilaja Sun.

2 dari 6 halaman

Sinopsis Knight and Day

Cerita film ini dimulai ketika June Havens secara tidak sengaja bertabrakan dengan Roy Miller di bandara. June sedang dalam keadaan terburu-buru menuju penerbangan ke Boston, Amerika Serikat untuk menghadiri pernikahan saudaranya. Namun, tak disangka keduanya ternyata menaiki pesawat yang sama dan akhirnya berkenalan dan berbincang.

Ketika June pergi ke toilet dan dalam keadaan mabuk, Roy secara tiba-tiba diserang oleh penumpang lain yang merupakan agen rahasia CIA. Tanpa diketahui oleh June, Roy telah melumpuhkan awak pesawat dan pilot.

3 dari 6 halaman

Roy akhirnya berhasil mengambil alih kokpit dan berhasil mendaratkan pesawat di sebuah ladang jagung. Sementara itu, June yang dibius oleh Roy Miller terbangun di kamarnya tanpa ingatan tentang apa yang terjadi, dan segera bergegas menuju ke pernikahan saudaranya.

Namun, di tengah perjalanan, June diculik dan Roy kemudian muncul untuk menyelamatkannya. Roy mencoba meyakinkan June bahwa ia akan aman bersama dengannya. Mereka pun terlibat dalam perkelahian melawan musuh-musuh Roy.

4 dari 6 halaman

Hingga akhirnya June mengetahui rahasia Roy bahwa ia adalah seorang mata-mata yang sedang berada dalam misi untuk membersihkan namanya. Roy sebenarnya sedang mencoba mengungkapkan sebuah konspirasi dalam dunia spionase yang melibatkan senjata pemusnah massal.

Namun, rekan-rekannya yang tidak terpercaya mengkhianatinya dan mencemarkan namanya sebagai penjahat. Oleh karena itu, Roy dipaksa untuk menjadi buronan CIA dan dikejar-kejar oleh agen-agen rahasia yang ingin menangkapnya. Selama perjalanan bersama June, Roy berusaha untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah dan bahwa ada konspirasi besar yang harus diungkapkan.

5 dari 6 halaman

Penghargaan Knight and Day

Setelah dirilis, Knight and Day berhasil mendapatkan rating 6,3 dari 10 di situs IMDb dan meraih skor 52 persen di situs Rotten Tomatoes. Selain rating yang cukup baik, film ini juga berhasil masuk sebagai nominasi dalam tiga ajang penghargaan bergengsi.

Dua di antaranya diraih dalam ajang Teen Choice Awards 2010 untuk kategori Choice Summer Movie Star Female yang diberikan kepada Cameron Diaz dan kategori Choice Summer Movie. Nominasi ketiga diraih dalam ajang World Soundtrack Awards 2010 dalam kategori Soundtrack Composer of the Year yang diberikan kepada John Powell.

Beri Komentar