Sinopsis The Hurricane Heist tentang Teror Perampok di Tengah Badai yang Menegangkan

Reporter : Riza Umami
Jumat, 31 Maret 2023 17:41
Sinopsis The Hurricane Heist tentang Teror Perampok di Tengah Badai yang Menegangkan
Ini sinopsis The Hurricane Heist.

The Hurricane Heist adalah film yang dirilis pada tahun 2018, dan dibintangi oleh Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, Ralph Ineson, Melissa Bolona, James Cutler, dan Ben Cross. Film ini juga tersedia di platform Vidio. Berikut adalah sinopsis film The Hurricane Heist yang disusun oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Pada tahun 1992, kota Gulfport di Alabama, AS diguncang oleh badai kategori 5 yang dinamai Andrew. Saat itu, kakak beradik Will dan Breeze bersama ayah mereka terjebak dalam badai tersebut. Setelah berhasil menyelamatkan Will dan Breeze, sang ayah tewas dihantam badai.

1 dari 4 halaman

Pada tahun 2018, cerita berfokus pada Gulfport yang diprediksi akan dilanda badai kategori 5 bernama Tammy. Casey Corbyn, seorang pegawai dari Kemenkeu, diberikan tugas untuk memantau gudang penyimpanan uang di daerah tersebut.

Saat mencari Breeze, yang kini bekerja sebagai teknisi di gedung tersebut untuk memeriksa generator, terjadi momen bersamaan di mana pegawai korup Connor Perkins bersama anak buahnya mengepung gedung dan menyandera Moreno. Mereka berniat merampok uang senilai 600 juta dolar AS.

2 dari 4 halaman

Permasalahan dimulai ketika Perkins tidak bisa membuka ruang tempat penyimpanan uang karena sandi pembukaannya telah diubah oleh Corbyn. Perkins mengarahkan anak buahnya untuk mencari Corbyn.

The Hurricane Heist © Diadona

3 dari 4 halaman

Ketika Corbyn dan Breeze sampai di lokasi, mereka terkejut dengan kekacauan yang sedang terjadi. Sementara itu, Will yang bekerja di BMKG setempat, datang untuk mengecek keadaan adiknya. Terjadilah perkelahian yang menyebabkan Breeze ditangkap oleh anak buah Perkins, tetapi Corbyn dan Will berhasil melarikan diri.

Corbyn dan Will mencoba melaporkan ke polisi setempat. Namun, sheriff dan anak buahnya sudah dibayar oleh Perkins. Mereka menembak sheriff dan melarikan diri.

4 dari 4 halaman

Tindakan ini membuat Perkins mengalami kesulitan dengan sheriff yang lain. Namun, Perkins malah menembak sheriff tersebut hingga meninggal.

Corbyn dan Will sekarang berupaya untuk menemukan cara sendiri untuk menyelamatkan Breeze. Mereka harus menghadapi kelompok penjahat yang kejam dan melindungi diri mereka dari badai yang siap menghantam kapan saja. Itulah sinopsis film The Hurricane Heist. Siapa nih yang udah pernah nonton filmnya?

Sumber: liputan6.com pada 30 Maret 2023 (Panditio Rayendra)

Beri Komentar