Line of Duty Kembali Tayang di Televisi, Ini Sinopsisnya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 30 Maret 2023 20:54
Line of Duty Kembali Tayang di Televisi, Ini Sinopsisnya
Ini sinopsis film Line of Duty.

Film Line of Duty kembali tayang di televisi pada tanggal 29 Maret 2023 kemarin di Bioskop Trans TV. Film ini dibintangi oleh Aaron Eckhart dan mengisahkan tentang seorang polisi bernama Frank Penny. Ketika sedang bertugas, Frank mendengar suara gaduh dari saluran radio yang dibawanya.

Dari sana, Frank mengetahui bahwa sebuah rencana intel untuk mengepung seorang penculik anak telah gagal. Si penculik, Max Keller (Ben McKenzie), melarikan diri dan menuju tempat di mana Frank sedang berjaga.

1 dari 3 halaman

Meskipun atasan Frank melarangnya untuk menembak penjahat yang melarikan diri, Frank tetap menembak dan mengakibatkan penjahat tersebut tewas. Penjahat tersebut ternyata adalah pelaku penculikan seorang gadis berusia 11 tahun.

Ternyata, gadis tersebut adalah anak dari Tom Volk, seorang kapten polisi. Setelah pelaku tewas, polisi mengalami kesulitan untuk melacak keberadaan gadis tersebut.

2 dari 3 halaman

Line of Duty © Diadona

Di sisi lain, terdapat Ava Brooks, seorang remaja perempuan yang kerap menyiarkan aktivitas patroli polisi secara langsung melalui vlog-nya. Ava memiliki banyak penonton yang setia.

Dilansir dari laman liputan6.com (29/3), Frank meminta bantuan Ava untuk menggunakan platformnya dalam mencari anak Tom Volk. Meskipun awalnya ragu, Ava akhirnya menyetujui permintaan tersebut.

3 dari 3 halaman

Namun, situasi semakin rumit ketika terungkap bahwa penjahat yang tewas memiliki seorang saudara bernama Dean Keller. Dean sangat sedih dan marah atas kematian saudaranya dan berniat untuk membalas dendam.

Lantas, bagaimana ya cara Frank dibantu Ava untuk mencari keberadaan gadis yang diculik tersebut? Apalagi Frank dijatuhi skors oleh Tom karena menembak orang hingga tewas sampai mengganggu penyelidikan penculikan anaknya sendiri tersebut.

Beri Komentar