Tayang di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsis Mechanic: Resurrection dan Para Pemainnya

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 23 Maret 2023 12:16
Tayang di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsis Mechanic: Resurrection dan Para Pemainnya
Salah satu film terbaik Jasn Statham nih!

Bioskop Trans TV kembali menampilkan film bergenre action yang berjudul "Mechanic: Resurrection". Film ini menampilkan aktor laga ternama seperti Jason Statham, Jessica Alba, dan Michelle Yeoh.

"Mechanic: Resurrection" merupakan sekuel dari film "The Mechanic" yang dirilis pada tahun 2011. Film ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2016. Ceritanya masih berkisah tentang seorang pembunuh bayaran yang mahir membuat kematian tampak seperti kecelakaan. Jika Anda tertarik untuk menonton film ini, simaklah terlebih dahulu sinopsis "Mechanic: Resurrection" beserta para pemainnya.

1 dari 5 halaman

Sinopsis Mechanic: Resurrection

Setelah mengalami misi yang penuh tekanan di film pertama, Arthur Bishop pergi ke Brasil untuk menikmati kehidupan yang tenang. Di sana, tidak ada yang tahu bahwa dia sebenarnya adalah seorang pembunuh bayaran.

Namun sayangnya, Arthur terpaksa kembali ke dunia lamanya setelah wanita yang dicintainya, Gina, diculik oleh musuh bebuyutannya. Agar bisa menyelamatkan nyawa Gina, Arthur harus membunuh satu per satu orang yang ada dalam daftar yang diberikan padanya. Tiga target yang harus dihabisi oleh Arthur Bishop kali ini adalah seorang panglima perang Afrika yang dipenjara, anggota sindikat pedagang manusia, dan pedagang senjata ile

2 dari 5 halaman

Pemain Mechanic: Resurrection

Mechanic: Resurrection menampilkan Jason Statham sebagai Arthur Bishop, seorang pembunuh bayaran yang sangat lihai membuat kematian terlihat seperti kecelakaan. Jessica Alba yang cantik memerankan Gina, wanita yang dicintai oleh Arthur. Sam Hazeldine berperan sebagai Riah Crain, musuh bebuyutan Arthur yang menculik Gina.

Tiga target pembunuhan Arthur diperankan oleh Tommy Lee Jones, Toby Eddington, dan John Cenatiempo. Michelle Yeoh juga turut membintangi film ini sebagai Mei, teman lama Arthur yang membantunya dalam menjalankan misi. Selain itu, film ini juga menampilkan pemain lainnya seperti Femi Elufowoju Jr, Francis Tonkala, Vithaya Pansringarm, dan masih banyak lagi. Semuanya dikomandoi oleh sutradara Dennis Gansel.

3 dari 5 halaman

Alasan Nonton Mechanic: Resurrection

Jika kamu sangat menyukai film action, maka Mechanic: Resurrection adalah pilihan yang tepat untuk ditonton. Terlebih lagi, jika kamu juga menyukai film pertamanya.

Jason Statham sendiri dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood yang sangat handal dalam genre action. Selain itu, kehadiran Michelle Yeoh yang baru-baru ini meraih Piala Oscar sebagai Aktris Terbaik tentunya semakin membuat film ini layak untuk ditonton. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film seru ini!

4 dari 5 halaman

So, gimana menurut kamu Diazens?

Beri Komentar