Dibesarkan Sejak Usia 7 Tahun Setelah Ibunya Wafat, Cewek Ini Curhat Gak Mau Ditinggalin Ayahnya

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 30 April 2021 20:03
Dibesarkan Sejak Usia 7 Tahun Setelah Ibunya  Wafat, Cewek Ini Curhat Gak Mau Ditinggalin  Ayahnya
Ia menceritakan kisahnya tersebut sambil merekam perjalanan naik motor dibonceng ayah tercinta.

Sebuah video yang menceritakan kisah wanita yang dibesarkan oleh ayahnya seorang diri viral di media sosial dan menarik perhatian warganet. Karena hanya hidup berdua dengan sang ayah, wanita tersebut mengaku takut jika suatu saat harus kehilangan ayahnya.

1 dari 4 halaman

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ninicanaf, Senin (26/4/2021) wanita tersebut membagikan kisahnya dibesarkan oleh sang ayah. Ia menceritakan kisahnya tersebut sambil merekam perjalanan naik motor dibonceng ayah tercinta.

 

" Aku dari kecil dibesarkan bapak, karena ibuku meninggal saat aku usia 7 tahun," tulis wanita berusia 25 tahun tersebut.

" Kemana-mana selalu dianter sama bapak, apa-apa sama bapak," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Karena saking dekatnya dengan sang ayah, wanita tersebut mengaku takut jika harus kehilangan ayahnya itu. Ia lantas bersoa agar sang ayah senantiasa diberikan kesehatan dan umur panjang.

" Nggak kebayang kalau kehilangan bapak seperti apa, takut banget kehilangan beliau," lanjutnya.

" Ya Allah sehatkan bapakku selalu, lindungi beliau di manapun," lanjutnya lagi.

3 dari 4 halaman

Dalam video lainnya sang pemilik akun bercerita bahwa setelah ibunya meninggal dunia, ayahnya memilih untuk menikah lagi pada tahun 2005-2015. Namun istri keduanya juga meninggal dunia karena sakit.

@ninicanaf

Reply to @jelsug bapakku pernah menikah 2005-2015 tetapi ibu sambungku meninggal dunia karena sakit, dan ini pernikahan bapak selanjutnya ????????????

? original sound - daddy's princess

 

" Bapakku pernah menikah 2005-2015 tetapi ibu sambungku meninggal dunia karena sakit, dan ini pernikahan bapak selanjutnya ." tulis wanita tersebut dalam videonya.

Setelah ditinggal istri untuk kedua kalinya, sang ayah memutuskan untuk menikah lagi. Wanita tersebut kemudian mengaku ikhlas melepas sang ayah menikah untuk ketiga kalinya dan menerima jika waktu sang ayah untuknya akan sedikit berkurang.

4 dari 4 halaman

Curhatan wanita tersebut ternyata mampu menarik perhatian warganet. Sebagian besar dari mereka tersentuh dengan kisah ini dan memberi dukungan pada wanita tersebut.

" Panjang umur sehat selalu, bahagia selalu ya salam untuk ayahmu. Aku kangen momen seperti ini tapi ayahku udah di surga," tulis warganet dengan akun ellyanaandini.

" Apapun keputusan beliau pasti tetap memprioritaskan anaknya, semoga bapak selalu sehat orang tua satu-satunya yang kita punya sekarang," tulis warganet lain dengan akun Cipa.

Beri Komentar