Udah Capek-Capek Move On, Perempuan Ini Ternyata Nikahnya Sama Mantan

Reporter : Riza Umami
Jumat, 30 April 2021 14:08
Udah Capek-Capek Move On, Perempuan Ini Ternyata Nikahnya Sama Mantan
Kalau jodoh emang gak kemana ya.

Menjalin hubungan pacaran dengan seseorang terkadang malah kandas di tengah jalan dan putus. Kalau udah jadi mantan, hubungannya ada yang tetap baik tetapi ada juga yang malah musuhan. Meski begitu, terkadang cukup sulit untuk melupakan mantan apalagi kalau masih sayang.

Kita emang gak pernah tahu siapa sebenarnya jodoh kita. Meski udah capek-capek move on, bisa jadi malah ternyata mantan itu adalah jodoh kita, seperti halnya seorang perempuan berikut ini.

Nikah Sama Mantan

1 dari 3 halaman

Kisahnya dibagikan oleh salah satu teman dekatnya melalui akun TikTok yaitu @thalibb_. Sahabatnya ini menceritakan bahwa dia udah pacaran selama 7 tahun dengan mantannya tetapi kemudian mereka putus selama setahun.

Perempuan ini bahkan mengatakan dia gak bakal balikan sama mantannya. Namun, ternyata Tuhan berkehendak lain. Meski udah capek-capek move on, perempuan ini berujung menikah dengan mantan pacarnya sendiri.

2 dari 3 halaman

@thalibb_

Udah capek2 move on... tapi kok...????????

? Teh Bundar Dan Kau - Iyuz misterius

Video ini pun cukup berhasil mencuri perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa balasan yang disampaikan warganet pada unggahan itu.

@tysaquariusgurl: Bayangin udah cape cape move on ternyata jodoh lu adalah mantan lu.

3 dari 3 halaman

@ikan lele: Dia putus setahun? lah w dh ptus 10th jadinya sm dia.

@user1207023848: Yaallah amin semoga nular????gue selalu pesimis gakan bisa nikah ama mantan gue dan move on dr dia susah bgt.

@ur boo: Kesimpulan dari video ini kita jangan moveon gais takutnya jodoh.

Ternyata cukup banyak netizen yang ingin menikah dengan mantannya, tetapi ada pula yang malah ogah kalau sampai nikah sama mantan. Kalau kamu sendiri penginnya nikah sama mantan atau gak mau sama sekali nih?

Beri Komentar