1000+ Nama-Nama Aesthetic untuk Bayi Perempuan yang Unik, Mudah Diingat dan Nggak Pasaran

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Senin, 11 April 2022 13:46
1000+ Nama-Nama Aesthetic untuk Bayi Perempuan yang Unik, Mudah Diingat dan Nggak Pasaran
Salah satu tips mendapatkan nama-nama aesthetic yang indah untuk buah hati yakni dengan mengumpulkan sebanyak mungkin inspirasi.

Kata 'aesthetic' sendiri lagi ngetrend banget di kalangan banyak orang yang didefinisikan dengan arti cantik atau indah. Tapi apapaun definisinya sih, banyak orang yang mencari nama-nama aesthetic untuk nama buah hati mereka, yang menurut mereka bisa menunjukkan nama indah untuk yang tercinta.

Memilih nama untuk anak memang bukan hal yang mudah. Pertama, harus sesuai dengan doa dan harapan orang tua serta mewakili karakter yang ingin disematkan kepadanya. Dan yang paling penting nih nama-nama tersebut harus terdengar indah dan timeless.

Gulir ke bawah untuk menemukan nama-nama aesthetic untuk buah hati.

1 dari 6 halaman

Nama-Nama Aesthetic untuk Bayi Perempuan yang Indah dan Tidak Pasaran

Nama-Nama AestheticNama-Nama Aesthetic © Jupi Lu from Pixabay

Nama para dewi dan tokoh mitologis dunia adalah nama-nama aesthetic. Nama tersebut cocok banget untuk nama bayi perempuan karena nggak cuman karena indah tapi memiliki arti tersendiri.

  • Alectrona : adalah putri Helios dan Rhodos, dan saudara perempuan Heliadae. Dia meninggal sebagai perawan dan dipuja sebagai pahlawan wanita di pulau Rhodes. Kemungkinna dia adalah Dewi Matahari Terbit.
  • Alethea : adalah nama aesthetic dari Dewi Yunani yang berarti kebenaran
  • Amalthea : adalah kambing betina ibu angkat Zeus yang paling banyak disebut. Sebagai tanda terima kasih karena telah merawatnya dan permintaan maaf karena telah mematahkan tanduknya, Zeus memberikan Amathea tanduk yang selalu penuh dengan apa yang diinginkan pemiliknya.
  • Antheia : dewi Rawa dan Karangan Bunga
  • Aphea : adalah dewi Yunani yang telah dikaitkan dengan banyak nama dewi lainnya, tergantung pada lokasinya.
  • Aphrodite : dewi cinta dan kecantikan seksual Yunani kuno, yang diidentifikasikan dengan Venus oleh orang Romawi.
  • Artemis : dewi perburuan, hutan belantara, binatang buas, alam, tumbuh-tumbuhan, persalinan, Bulan, dan kesucian.
  • Asteria : dewi bintang jatuh Titan Yunani kuno
  • Astraea : dewi perawan keadilan, kepolosan, kemurnian dan ketepatan
  • Atalanta : seorang pemburu terkenal dan berkaki cepat
  • Athena : dewi Yunani kuno yang terkait dengan kebijaksanaan, kerajinan tangan, dan peperangan
  • Aura : dewa kecil, yang namanya berarti " angin"
  • Calliope : adalah Muse yang memimpin kefasihan dan puisi epik
  • Calypso : Homer menggambarkannya sebagai dewi kekuatan dan kecantikan aneh yang memiliki keturunan ilahi yang memungkinkannya untuk menawarkan hadiah keabadian
  • Chloe : adalah nama perempuan yang berarti " berkembang" atau " kesuburan"
  • Cybele : nyonya alam liar
  • Cynthia : awalnya merupakan julukan dewi Yunani Artemis
  • Eirene : ata Irene yang berarti kedamaian
  • Electra : Dewi Awan Laut yang berkumpul di sekitar pulau-pulau di dekat puncak gunung
  • Gaia : dewi Yunani Bumi, ibu dari semua kehidupan
  • Harmona : dewi harmoni dan kerukunan yang abadi
  • Hestia : dewi perapian
  • Irene : Perdamaian
  • Iris : personifikasi pelangi dan utusan para dewa
  • Maia : dikaitkan oleh orang Romawi sebagai dewi musim semi
  • Phoebe : dewi Titan yang cerdas
  • Rhea : nama-nama aesthetic bayi perempuan yang berasal dari bahasa Yunani yang artinya Mengalir
  • Thalia : dewi yang memimpin komedi dan puisi indah
  • Theia : adalah dewi cahaya dan dianggap sangat cantik.

Tak lengkap rasanya membuat daftar nama-nama aesthetic hanya dari nama dewi Yunani saja.

  • Andarta (Celtic) - dewi kemenangan.
  • Anaisa (Puerto Rica, Haiti, Dominika) - dewi cinta, uang, dan kebahagiaan.
  • Anjea (Australia) - dewi kesuburan.
  • Aurora (Romawi) - dewi matahari terbit yang air matanya berubah menjadi embun pagi. Aurora bukan cuman masuk dalam daftar nama-nama aesthetic yah melainkan ternyata artinya pun sangat indah.
  • Brigid (Irlandia) - dewi api.
  • Chandra - dewi bulan yang nampaknya merupakan satu dari daftar nama-nama aesthetic dari kebudayaan Hindu.
  • Clemencia (Romawi) - dewi pengampunan dan belas kasihan.
  • Coventina (Celtic) - dewi air suci.
  • Dalia (Lithuania) - dewi nasib.
  • Devi (Hindu) - berarti " dewi" dalam bahasa Sansekerta.
  • Diana (Romawi) - dewi perburuan dan binatang buas.
  • Eachna (Irlandia) - dewi yang terkenal karena kecantikan, otak, dan gayanya. Meskipun masuk dalam nama-nama aesthetic namun tampaknay nama 'Eachna' sulit untuk diucapkan dan ditulis sehingga bisa diubah dengan nama Isna, maybe?
  • Fauna (Romawi) - dewi bumi
  • Flora (Romawi) - dewi bunga
  • Freya (Nordik) - dewi cinta, kecantikan, kesuburan, perang, kekayaan, ramalan dan sihir
  • Inanna (Sumeria) - dewi cinta, perang, dan kesuburan. Merupakan salah satu dalam daftar nama-nama
  • Kianda (Angola) - dewi laut dan nelayan, putri duyung.
  • Lakshmi (Hindu) - dewi kelimpahan, keindahan, dan kemakmuran.
  • Levana (Romawi) - dewi bulan
  • Luna (Romawi) - dewi bulan
  • Marina (Slavia) - dewi bulan
  • Minerva (Romawi) - dewi kebijaksanaan, obat-obatan dan kerajinan
  • Nixie (Romawi) - suku dewi melahirkan
  • Ostara (Jerman) - dewi Musim Semi
  • Parvati (Hindu) - dewi cinta dan pengabdian
  • Pomona (Romawi) - dewi pohon dan kebun yang berbuah
  • Rhea (Yunani) - Dewi Bumi Titan kuno, yang bertanggung jawab atas kesuburan tanah dan wanita
  • Rhiannon (Celtic) - dewi kesuburan, terkait dengan bulan, malam dan kematian
  • Saranya (Hindu) - dewi fajar dan awan.
  • Venus (Romawi) - dewi dan cinta dan keindahan.
  • Vesta (Romawi) - penjaga api suci
  • Zaria (Slavia) - dewi pertempuran
  • Ziva (Slavia) - dewi kesuburan
  • Thalia : dewi yang memimpin komedi dan puisi indah
  • Theia : adalah dewi cahaya dan dianggap sangat cantik.

2 dari 6 halaman

Nama-Nama AestheticNama-Nama Aesthetic © Tawny Nina Botha from Pixabay

Daftar nama-nama aesthetic dari tokoh pewayangan ini nggak boleh absen dari radarmu.

  • Adaninggar: putri Raja Cina
  • Agni : dewi api. Untuk membautnya namanya menjadi nama-nama aesthetic yang lebih indah, kamu bisa menambahkannya menjadi 'Agnia'
  • Ambarawati : murid pesaraman Ukir Sari
  • Anggraini : istri Prabu Ekalaya
  • Anila : tokoh dalam RamayanaDalam bahasa Jawa bermakna angin
  • Anjani : anak Dewi Daksi
  • Anjasmara : putri Patih Logender. Anjasmara nggak cuman bisa jadi nama-nama aesthetic cowok tapi juga cewek lho!
  • Antakawulan: istri Arjuna
  • Arimbi : ibu Gatotkaca
  • Aswani : istri Kumbakarna
  • Badrahini : ibu Dewi Sumbadra
  • Banowati : istri Dursasana
  • Batari : bermakna wajah seperti bidadari
  • Citrahoyi : janda yang dinikahi Arjunapati
  • Citrawati : putri Magada
  • Damayanti : putri Raja Bima dari Kerajaan Widarbha.
  • Dewi Kunti : ibu para Pandawa
  • Diah: putri Pejarakan
  • Drupadi : putri Prabu Drupada
  • Endang : istri kedua Sadewa
  • Erawati : putri sulung Prabu Salya
  • Gagarmayang: bidadari yang diinginkan Prabu Pracona
  • Gandari : putri Subala, digambarkan sebagai wanita cantik dan mulia serta istri yang berbakti.
  • Gangga : istri pertama Prabu Sentanu
  • Ganggi : istri Anantareja
  • Gendari : ibu Kurawa
  • Gendari : putri Prabu Keswara
  • Hagnyanawati : putri Prabu Boma Narakasura
  • Indradi : bidadari yang dikutuk menjadi tugu
  • Juwitaningrat: istri Arjuna
  • Kasimpar: istri Arjuna
  • Kekayi : istri Dasarata
  • Kencanawungu: ratu Majapahit
  • Lara : diambil dari Dewi Lara Ireng, anak Badrahini
  • Lokawati : istri Resi Wisrawa
  • Madrim : istri Pandu
  • Maerah : sebutan lain Mahindra
  • Maeswara : istri Arjuna
  • Mahindra : ibu Kakrasana dan Narayana
  • Manuhara : putri Bagawan Sidik Wacana. Apakah nama selebriti Manohana juga merupakan nama-nama aesthetic yang diambil dari tokoh ini?
  • Niawati : jelmaan Batara Guru
  • Padmasari : putri Widura
  • Padmawati : istri pertama Sadewa
  • Pancalita : istri Puntadewa
  • Pertiwi : ibu kandung Sendari
  • Pregiwati : putri dari Arjuna digambarkan sebagai sosok yang setia, jujur, sabar dan penuh sopan santun.
  • Pretiwi : istri Prabu Kresna
  • Prita : nama lain Dewi Kunti
  • Raghu: diambil dari Dewi Raghu, nama lain Susalyo
  • Rarasati : anak kyai Antagopa
  • Ratih: bidadari yang tinggal di Kahyangan Cakrakembang
  • Ratri : istri Arjuna
  • Rekaawati : istri Prabu Matswapati
  • Retna : putri Hyang Baruna
  • Retno: diambil dari Retno Kasimpar
  • Rumbini : dewo kahyangan
  • Sadarmi : diambil dari Endang Sadarmi
  • Sagupi : diambil dari Ken Sagupi, swaraswati Keraton Madura
  • Sari : diambil dari Nawang Sari, putri Patih Agung Karang Kepatihan
  • Sarimaya : Dyah Sarimaya istri Arjuna
  • Sarpakenaka : adik Prabu Rahwana
  • Sasanti : putri Prabu Jayabaya
  • Sekar: putri dari tokoh wayang Bali
  • Sembadra : istri pertama Arjuna
  • Sendari : putri angkat Prabu Kresna
  • Setyawati : putri pujan dari Begawan Bragaspati
  • Sinta : istri Rama
  • Srikandi : isti Arjuna
  • Sukesi : putri Prabu Samali
  • Sumini : ibu Dursala
  • Sumpani : istri Gatotkaca
  • Sundari : istri Abimanyu
  • Supraba : istri Arjuna
  • Surpanaka : adik kandung Rahwana
  • Surti : diambil dari Surtikanti, istri Basukarna
  • Surtikanti : istri Suryatmaja
  • Surtikanti : putri Prabu Salya
  • Suryawati : istri Gatotkaca
  • Susalyo: permaisuri Prabu Dasarata
  • Suwarsi : jelmaan Batara Narada
  • Suyakti : diambil dari nama Retna Suyakti
  • Tanjung: diambil dari Dewi Tanjung, anak Endang Sadarmi
  • Tara : janda Sugriwa
  • Titisari : putri Kresna
  • Trijata : putri sulung Arya Wibisana
  • Trijata : putri sulung dari Arya Wibisana dan Dewi Triwati, dikenal sangat cantik serta memiliki watak setia, mura hati, baik budi dan sabar
  • Trijata : yang dikutuk Dasamuka dan menikahi kera
  • Uma : ibu Batara Guru
  • Utari : diambil dari Dewi Utari, anak Rekaawati
  • Wara : diambil dari Dewi Wara, nama lain Dewi Lara Ireng
  • Widaninggar: saudari Adaninggar
  • Widardi : nama lain Dewi Daksi
  • Widati : putri Prabu Alas Maya
  • Widowati : putri pujan dari Hyang Hanantaboga
  • Wilutama : istri Arjuna
  • Windradi : nama lain Indradi

tokoh dengan nama-nama aesthetic di atas mungkin hanya menyertakan siapakahg mereka dan bagaimana karakter serta kisah mereka bisa kamu intip melalui cerita yang tertulis di mesin pencarian.

3 dari 6 halaman

Nama-nama Aesthetic untuk Bayi Perempuan Terinsipirasi dari Bunga

Nama-Nama AestheticNama-Nama Aesthetic © Daniel Reche from Pixabay

Nama bunga seperti Jasmine, Mawar adalah nama-nama yang aesthetic, tapi begitu anak kamu lahir bukanlah lebih baik memberikannya nama yang jarang dipakai, tetap unik dan terdengar indah? Dan ini dia deretan nama-nama aesthetic dari nama bunga.

  • Azalea : dalam bahasa Inggris, Azalea berarti bunga.
  • Daisy : dri nama bunga aster
  • Flora : nama latin dan bunga
  • Erica : dalam bahasa latin, nama bayi ini memiliki arti bunga heather
  • Hazel : bijaksana
  • Heather : beruntung
  • Holly : sempurna untuk nama bayi perempuan yang lahir pada bulan Desember
  • Iris : pelang dalam bahasa Yunani
  • Ivy : kesetiaan.
  • Jasmine : nama bayi ini memiliki arti 'hadiah dari Tuhan' dalam bahasa Persia.
  • Lila : percaya diri
  • Lily : putih dan suci
  • Poppy : tahukan kamu gimana cantiknya bunga poppy?
  • Rose : nama latin dai bunga mawar
  • Violet : bunga yang manis dan berwarna ungu

Nama-nama aesthetic berikut ini punya kesan yang klasik dan akan membuatnya tak lekang oleh waktu.

  • Alyssa : dari nama bunga Alysum
  • Camellia : bunga eksotis yang ditemukan di Asia Timur dan Selatan.
  • Daphne : yang juga merupakan nama dari putri bidadari dewa sungai Yunani
  • Florentina : memiliki arti 'mekar' dalam bahasa latin.
  • Magnolia : bunga Magnol yang berbau manis.
  • Marigold :Bunga emas dan simbol Perawan Maria.
  • Myrtle : lambang cinta
  • Petunia : adalah nama bayi perempuan dari bunga yang berbentuk terompet.
  • Primrose : mawar pertama
  • Prunella : dari bahasa latin yang berarti bunga prem kecil
  • Rosa : variasi lain dari bunga mawar
  • Rosemary : embun laut
  • Veronica : adalah bunga berbentuk dan berwarna mencolok namun terlihat menenangkan.
  • Lavender : bunga ini punya bau yang harum dan berimbol kesetiaan.
  • Leilani : bunga surga, dalam bahasa Hawai
  • Nasrin : dalam bahasa Perisia berarti mawar liar
  • Raisa : ternyata nama penyanyi terkenal Indonesia ini memiliki arti bunga mawar dalam bahasa Yiddish lho
  • Shoshana : dalam baasaIbrani berarti Lily
  • Yolanda : nam bayi ini memiliki arti Violet dalam bahasa Yunani
  • Zaynab : memiliki arti “ bunga harum” dalam bahasa Arab
  • Zinnia : bunga Zinn, berasal dari Jerman-Latin.

Mencari nama-nama aesthetic yang terdengar cute dan imut? Ini daftarnya.

  • Acacia: nama bayi dari bunga berikut memiliki arti persahabatam, cinta dan kecantikan
  • Belladona : bila diterjemahkan secara harfiah, nama-nama aesthetic untuk bayi ini berarti wanita cantik. Meskipun bunga ini adala bunga beracun sih.
  • Bellerose : dalam bahasa Inggris dan Prancis, nama bayi dari bunga ini berarti " mawar yang indah" .
  • Blossom: mekar
  • Calla : nama-nama aesthetic bayi ini berasal dari bahasa Yunani yang berarti indah.
  • Clementine: kedamaian dan kebahagiaan
  • Clover: keberuntungan
  • Dahlia: adalah bunga yang berasal dari Skandinavia. Selama era Ratu Victoria, dahlia adalah simbol komitmen dan persatuan abadi.
  • Fleur : dalam bahasa Prancis berarti bunga
  • Lily-Rose: adalah gabungan dari nama bunga yang indah. Lily-Rose juga merupakan nama bayi Johnny Depp and Vanessa Paradise.
  • Madelief : dalam bahas Jerman berarti bunga aster
  • Posy : seikat bunga
  • Rosie : versi lebih cute dari nama bayi 'Rose'
  • Viola : varian lain dari nama bunga violet
  • Zahara : dalam bahasa Swahili yang artinya 'berbunga'

4 dari 6 halaman

Nama-Nama Aesthetic untuk Bayi Perempuan dari Karakter Barbie

Nama-Nama AestheticNama-Nama Aesthetic © nicojoss from Pixabay

Film animasi Barbie nggak hanya menyuguhkan alur cerita dan karakter yang selalu terkenang, tapi juga membawakan nama-nama aesthetic dengan arti yang indah. Contohnya, nama Odette dalam Barbie of Swan Lake memiliki arti kekayaan dalam bahasa Jerman. Kamu bisa mencari arti dari nama-nama aesthetic berikut ini di mesin pencarian dan temukan nama yang sesuai dengan harapanmu.

  • Alexa Bickham
  • Blair Willows
  • Bridgette
  • Chelsea
  • Dame Devin
  • Dandelion
  • Delancy
  • Eden Starling
  • Elina
  • Emily Willows
  • Genevieve
  • Glee
  • Jenny
  • Josette
  • Keira
  • Kristyn Farraday
  • Liana
  • Lila
  • Merliah Summers
  • Odette
  • Graciella
  • Malucia
  • Maribella
  • Raquelle
  • Rayla
  • Rayna
  • Reggie
  • Renee
  • Samantha
  • Skipper
  • Sophia
  • Stacie
  • Sugar Plum Princess
  • Victoria Bethany Evangeline Renee

Bukan cuman karakternya aja nih yang keren melainkan Disney juga member nama-nama aesthetic yang tak terlupakan untuk tokoh yang mereka ciptakan. Adakah nama di bawah ini yang menginspirasimu?

  • Ariel
  • Aurora
  • Belle
  • Charlotte La Bouff
  • Cinderella
  • Esmeralda
  • Jane Darling
  • Jane Porter
  • Jasmine
  • Maid Marian
  • Merida
  • Minnie Mouse
  • Mulan
  • Nancy Tremaine
  • Pocahontas
  • Rapunzel
  • Snow White
  • Tiana
  • Tinker Bell
  • Vanellope von Schweetz

5 dari 6 halaman

Nama-Nama AestheticNama-Nama Aesthetic © StockSnap from Pixabay

Langkah pertama dalam menentukan nama yang bagus untuk buah hati adalh mencari inspirasi sebanyak mungkin., Semoga daftar nama-nama aesthetic berikut ini sesuai dengan apa yang kamu cari.

  • Abila : cantik
  • Adira : kuat dan tangguh
  • Adsila : sesuatu yang berbunga dengan indahnya
  • Adzkiya : anak perempuan yang cerdas
  • Aileen : cantik, bercahaya
  • Aimara : yang canti tersayang
  • Aisyah : gadis cantik
  • Aisyahzaara : wanita cantik bagaikan bunga
  • Aiza : mulia
  • Akleema : nama salah satu putri nabi adam dan hawa, yang artinya cantik
  • Alena : gadis cantik
  • Alexzandra : berasal dari bahasa yunani, artinya pembela umat manusia
  • Alfa : simbol awal atau yang pertama
  • Alfanisa : wanita yang pertama
  • Alie : berarti kebenaran
  • Aliesha : bermakna kejujuran
  • Aliesha : jujur
  • Aliqa : yang tercantik
  • Amaira : cantik abadi
  • Amara : kecantikan yang abadi
  • Andhara : cahaya kecantikan dan kesempurnaan
  • Aneisha : suci dan murni
  • Aneska : bersih dan murni
  • Arabella : anak perempuan yang cantik
  • Arawinda : teratai
  • Arisha : tekad yang kuat
  • Arsyakayla : mahkota dari sebuah keturunan yang suci
  • Ashalina : anak perempuan yang manis dan menyenangkan hati
  • Ashana : anak yang memiliki sifat baik
  • Ashana : memiliki sifat baik
  • Atiqah : wanita cantik
  • Aurelia : kata ini berarti emas yang berharga
  • Aurora : pancaran cahaya indah
  • Ava : berasal dari bahasa persia, arti nama ava ialah suara
  • Ava : suara
  • Ayana : bunga yang cantik
  • Ayna : bunga yang cantik
  • Ayudia : cantik, bersih
  • Ayuningtyas : perempuan yang sangat cantik
  • Ayushita : cantik putih berseri
  • Ayyara : berasal dari bahasa sansekerta yang artinya puisi
  • Ayyara : puisi
  • Azkadina : perempuan salihah dan taat pada agama adalah makna nama ini
  • Azkadina : perempuan salihah dan taat pada agama
  • Azkia : cahaya, lentera

Meskipun tidak banyak, tapi ternyata nama-nama aesthetic yang diawali dengan huruf B juga tak kalah indah.

  • Barbie atau barbara : lain daripada yang lain
  • Bari'ah : cantik
  • Barsha : hujan
  • Barsya : cantik
  • Bayuni : perempuan cantik
  • Bayuni : cantik
  • Belen : panah
  • Belinda : manis, sangat cantik
  • Belisaria : seorang pemanah
  • Bellanca : pendirian yang teguh
  • Belle : cantik
  • Bellova : perempuan yang cantik dan tenang
  • Belrissa : cantik nan lembut
  • Belvina : anak perempuan berkulit putih yang cantik jelita
  • Berdine : sebuah kejayaan
  • Berenice : pembawa kemenangan
  • Berly : mutiara hijau lautan
  • Berryl : kristal
  • Bethany : tuhan sebagai junjungan
  • Bianca : putih
  • Bilqist : ratu yang cantik
  • Blaire : terus terang
  • Blossom : bersemi, segar, mekar
  • Bona : baik, cantik
  • Bonita : cantik
  • Bonnie : baik, cantik, ramah

Nama-nama aesthetic yang diawali dengan huruf C terdengar sangat cantik.

  • Carabella : seorang anak perempuan yang berparas cantik
  • Carissa : anak yang penuh semangat
  • Casia : bentuk lain dari acacia, artinya simbol keabadian dan kebangkitan
  • Cassaundra : bentuk lain dari cassandra, artinya penolong pria
  • Cassia : dari bahasa yunani, artinya juara
  • Cassiopeia : nama rasi bintang
  • Cathann : bentuk lain dari catherine yang artinya murni
  • Celest : surga
  • Chalinda : pemberian indah dari tuhan
  • Chelsea : anak yang pandai bicara
  • Cheryl : anak perempuan yang dicintai
  • Citrani : punya citra yang baik
  • Clara : cantik
  • Clarabell : anak perempuan yang cantik
  • Clarissa : pandai
  • Daisha : kehidupan
  • Danastri : anak yang cantik dan menawan
  • Danita : dewi kecantikan
  • Danurdara : kaya akan ilmu
  • Dara : cantik
  • Darria : kesehatan
  • Daryan : hadiah
  • Davina : disayangi
  • Davinia : anak yang disayangi
  • Davira : anak yang bijaksana
  • Della : mulia dan tulus
  • Denta : sesuatu yang kekal dan abadi
  • Desi : jalan kehidupan yang bahagia
  • Desya : cinta, cantik, bahagia
  • Dewi : dewi, penguasa
  • Dhatu : anak yang anggun seperti ratu
  • Diah : anak yang cantik
  • Diajeng : yang tersayang
  • Dianti : istimewa
  • Diatmika : yang baik hatinya dan
  • Dina : dewi kecantikan
  • Ditya : anak yang punya kelebihan
  • Divya : anak yang hebat
  • Dwi : dua
  • Eden : taman eden
  • Edlyn : keturunan bangsawan
  • Edrea : keberuntungan adalah arti dari nama ini
  • Edrea : keberuntungan
  • El : sinar matahari
  • Elaina : terang, cahaya yang terang
  • Elaina : terang, cahaya penerang
  • Eleanor : terang
  • Elina : wanita cerdas
  • Ella : wanita cantik
  • Ellia : anak perempuan cantik
  • Elvina : anak perempuan yang ramah dan bijak
  • Embun : uap air yang jatuh di dedaunan
  • Enok : cantik
  • Erina : punya ketajaman
  • Estiana : memiliki cita-cita
  • Eugig : kelahiran yang baik
  • Euis : cantik

Fawnia, Fey dan masih banyak lagi adalah nama-nama aesthetic yang diawali dengan huruf F.

  • Falisha : kebahagiaan
  • Faniza : pengampun dan kemerdekaan
  • Fany : kegembiraan
  • Fany: penuh kegembiraan
  • Fara : cantik, kegembiraan
  • Fara : cantik, gembira
  • Faradilla : direstui
  • Faranisa : perempuan yang gembira
  • Fariza : bahasa arab yang artinya perempuan berjiwa kesatria
  • Faustina : anak yang beruntung
  • Fawnia : anak yang berharga
  • Fay: peri
  • Fayre: anak yang menawan
  • Fayyana : keyakinan atau kepercayaan
  • Felicia : keberuntungan dan kebahagiaan
  • Felicity : anak yang bahagia
  • Fenny : cantik dan menggairahkan
  • Feray : cahaya bulan
  • Fidelya : anak yang bisa dipercaya
  • Finley: pejuang
  • Finola : anak yang adil
  • Fitri : suci, bersih
  • Floella : anak seperti bunga
  • Fredella : pembawa kedamaian
  • Frida : peri, pembimbing
  • Friska : penuh energi
  • Gahyaka : pujian
  • Galina : perempuan yang tenang
  • Gania : prajurit muda
  • Garini : perempuan yang baik
  • Garvita : penuh dengan rasa syukur
  • Gauri : jalan penghidupan yang tenteram
  • Gayatri : anak yang memiliki tiga kekuatan
  • Gemini : rasi bintang, kembar
  • Gempita : meriah
  • Geya : irama
  • Ginanita : menghitung
  • Ginela : menawan
  • Gita : lagu yang suci
  • Grania : cinta
  • Gretha : mutiara
  • Grizelle: pejuang yang cerdas
  • Halina : keberuntungan
  • Hanasta : menguasai
  • Hasya : keceriaan
  • Hela : berkilau, terang benderang
  • Heleina : matahari
  • Helen : terang, cahaya
  • Helia : seperti matahari
  • Helianthe : bunga matahari
  • Hikaru : berkilau
  • Hikaru: berkilau
  • Idette : rajin
  • Ileana : matahari
  • Ileana : matahari
  • Ilse : berasal dari bahasa jerman, artinya kemuliaan
  • Indira : berbuat adil
  • Inshira : kegembiraan dan kelegaan hati
  • Intan: batu permata
  • Ira : dewi kristal
  • Ishana : kaya
  • Istari : bercita-cita tinggi
  • Iswari : menjadi orang yang terhormat
  • Iva : berasal dari bahasa jepang, artinya pemberian yang baik
  • Iva : pemberian yang baik
  • Ivanka : tuhan yang maha baik (bahasa ceko)
  • Ivona : dari bahasa rumania, artinya hadiah dari tuhan
  • Ivona : hadiah dari tuhan
  • Izora : fajar atau subuh
  • Izumi : air mancur

Meski hanya sedikit, tapi nama-nama aesthetic yangd iawali dengan huruf J juga tak kalah indah.

  • Jelita : berwajah cantik
  • Jenar: berkulit kuning
  • Jennie: bijaksana dan lembut
  • Jharna : kebahagiaan
  • Jihan: cantik
  • Jovita : baik hati
  • Joy: kebahagiaan
  • Juli : semangat muda
  • Juwita : cantik jelita

Nama-nama aesthetic dengan huruf 'K' berada dalam daftar panjang berikut ini.

  • Kala : seni
  • Kalila : amat dicintai
  • Kaluna : tak ada yang lain
  • Kamala : tersayang
  • Kamaniya : cantik
  • Kanaya : jalan penghidupan yang tenteram
  • Kania : bahagia
  • Kanisha : orang yang sangat cantik
  • Kanzia : pejuang wanita
  • Karina : perempuan yang suci
  • Kartika : cantik
  • Kasih: perasaan sayang
  • Katharina : alami
  • Kavita : puisi
  • Kayra, kayla : kemurnian dari bahasa yunani
  • Kayshila : orang suci
  • Kei : dari bahasa jepang yang artinya keberuntungan
  • Kei : keberuntungan
  • Keiko eri : anugerah dari tuhan, berasal dari bahasa jepang
  • Keisha : dalam bahasa afrika nama ini bermakna anak yang menjadi favorit semua orang
  • Kevia : anak yang cantik
  • Keysa : anak perempuan kesayangan
  • Khandra : dari bahasa sansekerta, artinya cahaya
  • Khansa : pekerjaan yang sempurna
  • Kimi : seseorang yang dihormati
  • Kimi : seseorang yang dihormati
  • Kinandita : sebuah lagu yang sangat indah
  • Kinandita : lagu yang sangat indah
  • Kirana : sinar kecantikan yang elok
  • Kirei : dari bahasa jepang yang artinya cantik
  • Klarybel : kecantikan yang bercahaya dari bahasa polandia
  • Kuonrada : gadis yang bijaksana
  • Kyla : nama ini bermakna kecantikan yang hanya bisa dilukiskan dengan sajak
  • Kyomi : murni dan cantik

Saat memilih nama-nama aesthetic untuk bayi, usahakan juga untuk mempertimbangkan kemudahan penulisannya.

  • Lakeisha : pohon cassia
  • Lanakila : kemenangan
  • Laquitta : pekerjaan yang sempurna
  • Lara : dalam bahasa hawai artinya anak yang ceria
  • Lavina : dalam bahasa latin artinya kesucian
  • Lestia : rupawan
  • Lesya : pelindung kemanusiaan
  • Linette : gadis yang cantik
  • Lingga : simbol kekuasaan
  • Luisa : dalam bahasa polandia artinya cahaya
  • Luna : bulan
  • Lynne : air terjun yang indah
  • Mabel : si cantik
  • Maheswari : secantik bidadari
  • Mahika : selembut embun pagi
  • Margaret : mutiara
  • Marsha : dihargai
  • Meadow : ladang yang indah
  • Mehrunnisa : wanita cantik
  • Meisya : hidup yang tenang
  • Melody : sebuah lagu
  • Michella : hadiah dari tuhan
  • Mieko :anak yang cantik dan diberkati, berasal dari bahasa jepang
  • Mika : wangi, harum
  • Millie : rajin, tekun
  • Minna : cinta, dari bahasa jerman
  • Miyuki : cantik, bahagia, beruntung
  • Naava : menyenangkan
  • Nadia : harapan
  • Nadira : anak perempuan yang sangat berharga
  • Nafiza : permata yang sangat berharga
  • Naifa : anak yang jujur dan baik hati
  • Nama perempuan aesthetic g-i dan artinya
  • Namari : tulus hati
  • Namira : anak perempuan yang gesit dan sopan
  • Nanda : terlahir untuk mencapai impian
  • Nandita : wanita yang membawa kebahagiaan
  • Naomi : anak yang cantik
  • Naraya : harapan semua mahluk
  • Nava : anak yang menakjubkan
  • Nayyira : anak yang bercahaya
  • Nea : bagai bunga yang kembar
  • Nediva : anak yang berhati baik dan mulia
  • Nefertari : anak yang lahir dengan keimpahan
  • Nerissa : putri laut
  • Neysha : bersih dan murni
  • Nicoline : kemenangan rakyat
  • Nidya : orang yang punya keutamaan
  • Nimas : anak perempuan secantik rembulan
  • Nisaka :anak perempuan yang cantik seperti rembulan
  • Nismara : anak yang penuh ketenangan
  • Nita : ramah dan taat
  • Nixie : bidadari
  • Noelle : hari natal
  • Norabel : cahaya yang indah
  • Norberta : seorang pahlawan
  • Noreen :artinya dihormati
  • Nuala : anak yang adil
  • Nura : anak yang dipenuhi dengan cahaya
  • Ocha : bunga, keindahan
  • Ocktavia : tenang, lahir di bulan oktober
  • Ogechi : waktu tuhan yang terbaik
  • Ola : berharga
  • Olivia : kedamaian
  • Opaline : perhiasan
  • Ophelia : wanita yang suka menolong
  • Orabelle : pantai yang indah
  • Oriana : emas, matahari terbit
  • Orly : kaulah cahayaku
  • Otka : pahlawan
  • Oydis : dewi keberuntungan
  • Pamela : madu termanis
  • Pandhita : beribadah dengan baik
  • Paola : kecil mungil
  • Paramita : kebijaksanaan
  • Pavlina : anak yang mungil
  • Perahta : wanita yang memiliki sifat mulia
  • Permadita : pandai
  • Permata : batu mulia
  • Philana : anak yang cinta kemanusiaan
  • Philana : anak yang cinta kemanusiaan
  • Philomena : cinta yang kuat
  • Prameswari :artinya permaisuri
  • Pratibha : cahaya kecerdasan
  • Pratista : dihormati
  • Prima : anak pertama
  • Prisa : dewi kecantikan
  • Puspita : bunga yang diberikan untuk seorang anak perempuan
  • Qabila : ramah
  • Qaila : mahkota
  • Qara : berawan
  • Qiana : anak berkah tuhan
  • Qiana : sosok menawan
  • Qirani : cahaya
  • Queensha : seorang ratu
  • Querida : sayangku
  • Quinnsha : anak yang bijaksana
  • Quintessa : kelima
  • Quita : cahaya
  • Rahmi : penyayang
  • Raisha : seorang pemimpin
  • Rania : ratu
  • Rania : putri yang cantik dan memesona
  • Ranya : anak perempuan yang punya sifat menyenangkan
  • Rara : gadis
  • Ratna : perhiasan, harta karun
  • Ratnasari : permata yang indah
  • Ratnasari : pertama yang indah
  • Raveena : burung hitam
  • Rayna : ratu, penasihat, sebuah lagu
  • Rayna : ratu, penasihat
  • Razika : berkat yang ternilai
  • Reanna : ratu yang terkenal
  • Reatha : mutiara
  • Regina : ratu
  • Rein : permata
  • Renata : dilahirkan kembali dalam kesucian
  • Revanza : anak berambut hitam adalah arti nama ini
  • Rhea : cantik dan keibuan adalah arti nama ini
  • Riana : peri sungai
  • Richelle : kekuatan yang berani
  • Riska : penguasa yang cinta damai
  • Rivania : ratu yang penuh terobosan dan menginspirasi
  • Rosalyn : bunga mawar
  • Ruchika : gadis yang menarik dan briian
  • Sachi : anak yang diberkati
  • Safira : perhiasan berwarna biru
  • Safira : perhiasan berwarna biru
  • Saira : bahagia
  • Samaira : gadis yang mempesona
  • Saniya : berkilau
  • Sarika : tuan putri
  • Saschya : kegembiraan
  • Sasikirana : bulan purnama
  • Saskia : pelindung umat manusia
  • Sasmaya : indah
  • Savita : matahari

6 dari 6 halaman

Nama-Nama AestheticNama-Nama Aesthetic © Zinz25 from Pixabay

Kala daftar nama-nama aesthetic di atas kurang memuaskanmu, lanjut scroll ke deretan nama di bawah ini yuk! Cari tahu apa makna dari arti dari nama tersebut di mesin pencarian ya.

  • Alice
  • Allison
  • Amanda
  • Amber
  • Amelia
  • Amina
  • Amorette
  • Amy
  • Andromeda
  • Angelina
  • Anjali
  • Anna
  • Annabel
  • Anne
  • Annis
  • Antonia
  • Aquila
  • Araminta
  • Archana
  • Aria
  • Ariel
  • Arlene
  • Artemisia
  • Asma
  • Astoria
  • Auberon
  • Audrey
  • Aurélie
  • Aurora
  • Autumn
  • Beatrice
  • Beatrix
  • Becky
  • Bella
  • Bellatrix
  • Belle
  • Bertha
  • Bethany
  • Betty
  • Blaire
  • Blossom
  • Blythe
  • Briella
  • Brunhilde
  • Camelia
  • Candy
  • Carlotta
  • Carmen
  • Caroline
  • Cassandra
  • Catrine
  • Catriona
  • Céléase
  • Céleste
  • Celia
  • Chandra
  • Chantilly
  • Charity
  • Charlesetta
  • Charlett
  • Charlotte
  • Chastity
  • Chavelle
  • Clarisse
  • Claudine
  • Clutterbuck
  • Cordelia
  • Corrine
  • Countessa
  • Cyan
  • Cybèle
  • Cyrene
  • Danielle
  • Daphne
  • Darby
  • Darenne
  • Debbie
  • Delaney
  • Delfina
  • Delphine
  • Demelza
  • Dominique
  • Dorcas
  • Dorothy
  • Druella
  • Edith
  • Eduaphora
  • Eglantine
  • Eileen
  • Eleanor
  • Elena
  • Elfrida
  • Elicia
  • Elizabella
  • Elizabeth
  • Elladora
  • Ellen
  • Ellie
  • Elodie
  • Eloise
  • Elora
  • Elowen
  • Elsbeth
  • Elsie
  • Elysia
  • Emerald
  • Emily
  • Emma
  • Emmeline
  • Enid
  • Erica
  • Erika
  • Ermessende
  • Ernie
  • Eulalie
  • Euphemia
  • Euphraïlde
  • Eupraxia
  • Evangelica
  • Evangeline
  • Eve
  • Faerie
  • Faerydae
  • Faith
  • Fat
  • Fay
  • Felicitania
  • Félicule
  • Fleur
  • Flora
  • Fortunade
  • Franziska
  • Fugitive

Nama-nama aesthetic dalam daftar berikut didosminasi oleh nama Barat.

  • Gabriella
  • Gabrielle
  • Galatea
  • Galilee
  • Gardenia
  • Gemma
  • Genevieve
  • Georgia
  • Georgina
  • Gerda
  • Gertrude
  • Gianna
  • Gillian
  • Ginevra
  • Ginny
  • Gladys
  • Glenda
  • Glinda
  • Glynis
  • Gormlaith
  • Grace
  • Griselda
  • Grizel
  • Gunhilda
  • Gwendolyn
  • Hannah
  • Haruka
  • Hayden
  • Hayley
  • Hazel
  • Hecate
  • Helen
  • Helena
  • Helga
  • Helixa
  • Heloise
  • Hepzibah
  • Hermione
  • Hesper
  • Hilary
  • Hilda
  • Hisana
  • Holly
  • Honoria
  • Hope
  • Hortense
  • Huguette
  • Idris
  • Ignis
  • Imogen
  • Iola
  • Irene
  • Iris
  • Irma
  • Isabella
  • Ismelda
  • Isolt
  • Ivy
  • Jada
  • Janice
  • Jennifer
  • Joan
  • Jocunda
  • Jodelle
  • Jodie
  • Josefina
  • Josephine
  • Julia
  • Julie
  • Justine
  • Kajol
  • Kaori
  • Kara
  • Katherine
  • Katie
  • Katura
  • Kay
  • Keiko
  • Kelly
  • Kendra
  • Kim
  • Kinjal
  • Kitty
  • Kursten
  • Kylie
  • Lana
  • Lara
  • Latisha
  • Laudine
  • Laurena
  • Lavender
  • Laverne
  • Leda
  • Lenelle
  • Leopoldina
  • Lesley
  • Leta
  • Leticia
  • Levina
  • Lilith
  • Lily
  • Lina
  • Linda
  • Linderina
  • Lisa
  • Lisbeth
  • Lorre
  • Lottie
  • Louise
  • Loxias's
  • Lucinda
  • Lucy
  • Luminosa
  • Luna
  • Lydia
  • Lynette
  • Madam
  • Madeline
  • Madge
  • Mafalda
  • Magali
  • Magnolia
  • Maisie
  • Maisy
  • Mallory
  • Malodora
  • Mandy
  • Marietta
  • Marigold
  • Marjorie
  • Mary
  • Mathilda
  • Mathilde
  • Mattie
  • Maxine
  • Mayfair
  • Meaghan
  • Megan
  • Melanie
  • Mercy
  • Merope
  • Merqueen
  • Merrow
  • Merula
  • Mildred
  • Millicent
  • Millie
  • Mimi
  • Minaka
  • Minerva
  • Mirabella
  • Miriam
  • Misapinoa
  • Mnemone
  • Moaning
  • Modesty
  • Molly
  • Mona
  • Mopsy
  • Morgan
  • Morrigan
  • Morwena
  • Muriel
  • Musidora
  • Myra
  • Narcissa
  • Narinder
  • Natalie
  • Natalya
  • Natsumi
  • Nazareth
  • Nellie
  • Nerissa
  • Nerys
  • Nicola
  • Nigelle
  • Noreen
  • Noriko
  • Nozéa
  • Nymphadora
  • Oceane
  • Odette
  • Olivia
  • Olivine
  • Olympe
  • Ona
  • Oona
  • Ophelia
  • Orabella
  • Oriana
  • Orla
  • Ostara
  • Ottaline
  • Padma
  • Paloma
  • Pandora
  • Pansy
  • Paris
  • Parvati
  • Patricia
  • Pear
  • Penelope
  • Penny
  • Perenelle
  • Petunia
  • Phoebe
  • Phyllida
  • Pidgron
  • Plum
  • Polly
  • Pomona
  • Poppy
  • Primrose
  • Priscilla
  • Quintia
  • Rachael
  • Rachel
  • Rain
  • Rebecca
  • Regina
  • Reiko
  • Rhonda
  • Rionach
  • Rita
  • Robyn
  • Rolanda
  • Romilda
  • Rosa
  • Rosalind
  • Rosalyn
  • Rosana
  • Rose
  • Rosemary
  • Rosie
  • Rowena
  • Ruby
  • Ruby Skye
  • Ruth
  • Sacharissa
  • Saga
  • Sage
  • Sally
  • Sally-Anne
  • Sapphire
  • Sara
  • Sarah
  • Satinder
  • Scarlet
  • Scarlett
  • Selina
  • Sendelina
  • Septima
  • Seraphina
  • Shania
  • Shanice
  • Sheila
  • Shelagh
  • Sinistra
  • Siobhan
  • Sisi
  • Sky Violet
  • Skye
  • Smeltings
  • Snow
  • Sophie
  • Sphinx
  • Staring
  • Sujita
  • Summer
  • Sunita
  • Susan
  • Susanna
  • Susie
  • Swati
  • Sybill
  • Sylvia
  • Sylvian
  • Symphony
  • Symposia
  • Syna
  • Tabitha
  • Tamsin
  • Thea
  • Thelma
  • Theresa
  • Thora
  • Tilly
  • Titania
  • Tomoko
  • Tracey
  • Tracie
  • Trisha
  • Trupti
  • Tulip
  • Tyra
  • Ulyssia
  • Ursula
  • Valmai
  • Venusia
  • Veronica
  • Vicência
  • Viola
  • Violet
  • Violeta
  • Violetta
  • Violette
  • Walburga
  • Wendy
  • Wilhelmina
  • Willow
  • Winter
  • Wynter
  • Yurika
  • Yvonne
  • Zahara
  • Zamira
  • Zella
  • Zemira
  • Zoey
  • Zuri

Dalam mendapatkan nama-nama aesthetic yangs esuai dengan keinginan, kamu harsu rajin mencari dan memperkaya daftar inspirasi. Nah, sudah nemu apa yang kamu mau?

Beri Komentar