Bucin Akut, Wanita Ini Rela Tempuh Perjalanan 2 Jam Demi Bisa Makan Siang Bareng Pacar Tiap Hari

Reporter : Riza Umami
Rabu, 28 April 2021 18:30
Bucin Akut, Wanita Ini Rela Tempuh Perjalanan 2 Jam Demi Bisa Makan Siang Bareng Pacar Tiap Hari
Bucinnya udah another level.

Perempuan yang sedang dilanda kasmaran, terkadang rasa sukanya bisa terlalu banget bahkan udah di level bucin alias budak cinta kepada pasangannya. Dia pun rela melakukan apa saja untuk sang kekasih, sama halnya dengan seorang perempuan berikut ini.

Dia membagikan kisahnya ini melalui akun Twitter miliknya. Dilansir dari laman liputan6.com (28/04), perempuan ini ingin merasakan momen romantis dengan pacarnya seperti makan siang bareng.

1 dari 3 halaman

Dikutip dari laman mothership.sg (28/04), sayangnya, jarak kantor pacarnya ini cukup jauh dari rumahnya. Namun, hal itu tak menyurutkan niatnya untuk makan siang bareng kekasihnya. Dia pun rela menempuh perjalanan sekitar 2 jam dari rumahnya ke kantor pacarnya setiap hari agar mereka bisa makan siang bersama.

Tentu aksi perempuan asal Jepang ini pun langsung mencuri perhatian dan viral dalam waktu sebentar karena perjuangan yang dia lakukan demi bisa makan siang bareng setiap hari sama pacarnya ini wow banget. Dia pun biasanya membawakan bekal untuk makan siang mereka.

2 dari 3 halaman

Rela Tempuh 2 Jam Demi Makan SiangRela Tempuh 2 Jam Demi Makan Siang © mothership.sg via liputan6.com

Gadis ini menuliskan dalam cuitannya tersebut bahwa dia sebenarnya sedang menganggur tetapi dia ingin terus menghabiskan waktu dengan pacarnya. Akhirnya, dia pun rela menempuh perjalanan selama 2 jam agar bisa makan siang dengan masakan buatannya sendiri bersama sang pacar tiap hari.

Agar momen makan siang bersama mereka makin romantis, dia pun memasak sendiri makanan tersebut dan mengemasnya dalam kotak bekal yang lucu yang kemudian akan dia makan bersama-sama dengan pacarnya nanti.

3 dari 3 halaman

Perempuan ini bahkan sampai berpakaian layaknya pegawai kantoran dengan mengenakan kemeja, blazer dan juga rok span. Bahkan, dia pun sampai mencetak kartu izin kantor palsu yang biasa digunakan agar bisa makan siang bersama pacarnya.

Aksi perempuan ini pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Beberapa memuji perjuangan perempuan ini demi bisa makan siang bersama kekasihnya dan menunjukkan betapa dalam cintanya. Namun, ada pula yang mengatakan bahwa hal yang dia lakukan ini terlalu berlebihan apalagi sampai mencetak kartu palsu. Kalau kamu sendiri pernah sebucin apa ke pasangan?

Beri Komentar