Cuman Punya 5 Persen Peluang Hidup, Pria Ini Langsung Sembuh Setelah Istri Siapkan Pemakaman

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 16 Juli 2020 06:44
Cuman Punya 5 Persen Peluang Hidup, Pria Ini Langsung Sembuh Setelah Istri Siapkan Pemakaman
Keajaiban is real!

Seorang pria asal Leeds, Inggris pada awalnya diberitahu hanya memiliki peluang hidup yang sangat kecil akibat terpapar virus Covid-1 Christopher Lazar, 44, dinyatakan hanya memiliki 5 persen peluang untuk hidup, karena hampir di rawat di rumah sakit selama delapan minggu akibat virus Corona.

Pihak rumah sakit kemudian memberikan kabar duka itu kepada istrinya, Sarah. Selepas itu, Sarah langsung mempersiapkan pemakaman untuk Christopher.

1 dari 2 halaman

Suami Tiba-Tiba Sembuh Setelah Istri Siapkan Pemakaman © Diadona

Pihak rumah sakit juga membertahu Sarah, selain terpapar virus Covid-19, Christopher juga mengalami kegagalan jantung, kerusakan tulang pinggang, serta radang paru-paru.

Christopher pun selama lima minggu harus berada di ICU dan hidupnya bergantung pada ventilator. Namun secara tiba-tiba, suami Sarah diperbolehkan pulang karena dinyatakan pulih secara luar biasa oleh pihak rumah sakit.

2 dari 2 halaman

Suami Tiba-Tiba Sembuh Setelah Istri Siapkan Pemakaman © Diadona

" Saya tidak percaya keajaiban ini terjadi kepada saya, banyak yang lebih pantas dari saya," ucap Christopher, dilnasir dari Mirror, Selasa 14 Juli 2020.

" Rasanya seperti film Hollywod, tetapi saya sangat gembira dapat pulang dan berkumpul dengan keluarga saya."

Christopher diketahui telah menunjukkan gejala Covid-19 sejak 19 Mei lalu, ia menderita batuk kering dan panas tinggi.

Istrinya, Sarah bekerja sebagai perawat di Bradford Royal Hospital, langsung membawa Christopher untuk melakukan tes Covid-19. Pada 21 Mei, hasil tes keluar dan ia dinyatakan positif Covid-19.

God bless you Christopher, congratulations!

Beri Komentar