Pura-Pura Buta Selama 15 Tahun, Nenek Ini Dapat Tunjangan Sebesar 18 Milyar Rupiah

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 14 Juli 2020 19:56
Pura-Pura Buta Selama 15 Tahun, Nenek Ini Dapat Tunjangan Sebesar 18 Milyar Rupiah
Pinter juga neneknya..

Seorang nenek yang berusia 65 tahun telah berbohong selama 15 tahun dan mengaku bahwa dirinya buta. Hal itu ia lakukan demi mendapat tunjangan yang mencapai 18 Miliar lebih. Namun, ia kini harus mendekam di penjara karena ulahnya tersebut.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari NY Post, nenek tersebut bernama Christina Pomfrey. Kebohongannya selama bertahun-tahun itu terungkap setelah seorang pengawas melihat Christina mengemudi, pergi berjalan-jalan tanpa bantuan orang lain ataupun kursi roda.

Suami dari pelaku mengaku bahwa ia tidak tahu jika istrinya selama ini telah melakukan penipuan. Ia tidak pernah mengira bahwa istrinya mendapatkan tunjangan sekitar Rp 237 juta setiap bulannya.

Nenek Lakukan Penipuan © Diadona

2 dari 3 halaman

Ketika ditangkap oleh pihak yang berwajib, nenek tersebut mengatakan bahwa uang yang ia terima telah ia sumbangkan ke organisasi sosial. Namun, ia juga mengaku bahwa ia juga memakai uang tersebut untuk liburan dan juga melakukan perawatan kecantikan.

Tak hanya Christina yang diamankan oleh kepolisian, anaknya juga digelandang oleh pihak yang berwajib. Wanita berusia 34 tahun yang bernama Aimee Brown itu harus dipenjara selama 18 bulan karena melakukan pencucian uang milik ibunya.

Nenek Lakukan Penipuan © Diadona

Beri Komentar