Bikin Heboh, Maia Estianty Bongkar Aksi Mesra Rossa dan Afgan di Belakang Panggung

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 20 April 2021 19:03
Bikin Heboh, Maia Estianty Bongkar Aksi Mesra Rossa dan Afgan di Belakang Panggung
Jadi beneran deket nih Afgan sama Teh Oca?

Penyanyi Rossa dan Afgan dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Dugaan semakin kuat ketika Afgan selesai berduet dengan salah satu finalis Indonesian Idol, Mark Natama. Apalagi, setelah itu Maia Estianty membongkar perilaku Afgan dan Rossa saat berada di belakang panggung.

1 dari 4 halaman

Rossa dan Afgan © Diadona

Lantas,Boy William selaku MC acara meminta Rossa ke atas panggung gantian duet bareng Afgan. Malu-malu dan setengah terpaksa, Rossa naik ke atas panggung.

Dia pun sempat tertawa malu saat juri lain Indonesian Idol heboh meledeknya.

" Ayo dong duet," kata Anang Hermansyah dalam live Indonesian Idol, Senin (19/4/2021) malam.

" Lah kok malu-malu, mesranya di belakang panggung doang nih," timpal Maia Estianty meledek.

2 dari 4 halaman

Afgan © Diadona

Afgan lalu mengajak Rossa menyanyikan lagu yang merupakan permintaan ibu satu anak itu untuk dinyanyikan di acara tersebut. Rossa sempat mengelak meski tampak berusaha menutupi canggungnya.

" Ini lagu yang direquest Oca, judulnya 'Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta lagi'," tutur Afgan yang disambut sorakkan keempat juri yakni Anang Hermansyah, Ari Lasso, Judika dan Maia Estianty.

" Nggak, nggak. Nggak gitu ceritanya," ucap Rossa panik.

3 dari 4 halaman

Rossa dan Afgan © Diadona

Rossa dan Afgan pun akhirnya menyanyikan lagu milik Hi-Vi itu berdua. Di akhir lagu, Afgan bercerita kerap menyanyikan lagu itu bersama Rossa.

" Biasanya kalau di rumah aku, Oca (panggilan) datang terus kita nyanyi-nyanyi, iseng-iseng (nyanyi) lagu ini," jelas Afgan.

Anang Hermansyah pun langsung menyimpulkan Rossa yang lebih sering menyambangi Afgan. Disinggung soal itu, Afgan punya jawaban sendiri.

" Karena rumah kita deketan kan," beber Afgan.

" Tetanggan," tambah Rossa.

4 dari 4 halaman

Sesudah menyanyikan lagu tersebut, Boy William bertanya adakah yang Afgan ingin sampaikan langsung di depan Rossa. Sayangnya mereka hanya saling bertatap penuh makna dan di akhiri dengan pelukan manja Rossa.

Gimana menurut kalian, cocok nggak sih Teh Oca sama Afgan ini? Kalau mau nonton full duet Afgan dan Rossa, bisa tonton video di bawah ya!

Beri Komentar